TUTUP

Preview My Lovely Empress, Bangun Kerajaan dengan Yaoguai!

Hari-hari kena banjir dilema!

My Lovely Empress adalah satu lagi entri baru dari Gamechanger Studio yang demonya sudah rilis! Apa saja yang bisa kamu nantikan di dalam game ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Awal yang tragis!

Kamu adalah kaisar Crimson Empire yang tertimpa musibah akibat kematian sang permaisuri, dan rela melakukan apa saja demi membangkitkannya di tengah kondisi kerajaan yang semakin terpuruk!

2. Lega mikirnya, tegang milihnya!

Sebagai kaisar yang mengambil berbagai macam keputusan akhir, kamu akan dihadapkan sama beragam pilihan di setiap giliran yang disukai satu golongan, tapi bisa dibenci golongan masyarakat lain.

Urusan ekonomi dan populasipun tentunya tidak kalah penting, karena seiring loyalitas di antara empat golongan masyarakat tumbuh, kamupun wajib memantau populasi mereka serta isi pundi-pundi uangmu sehingga tidak merosot habis.

Menariknya, dilema ini gak cuma satu dimensi saja karena ada batasan stamina dan batas giliran, yang bisa membuat kamu juga harus mikir pilihan yang mau tidak mau ditelantarkan demi kebaikan kerajaanmu!

3. Suruh Yaoguai aja!

Sebagai kaisar, makhluk-makhluk mistis, Yaoguai juga membantumu dalam urusan negara, mencari obat sampai menyusup menarik warga baru. Seperti layaknya makhluk yang dipanggil dari dunia lain, mereka bisa jadi dewa penolong atau jadi sumber sakit kepala barumu!

Baca Juga: Serunya Makan Teman dan Salah Nuduh, Ini Review Game Among Us!

4. Yaoguai juga hidup!

Uniknya lagi, Yaguai tidak hanya makhluk suruhan, tapi juga butuh perhatian dan nutrisi! kamu juga bisa melakukan upgrade dan mengenal apa kegiatan yang mereka sukai atau benci untuk dapat setia bekerja untukmu. 

Tentu saja, tidak semua Yaoguai langsung kamu dapatkan begitu mulai main, jadi kamu wajib mengumpulkan materi-materi sesajen untuk dapat memanggil makhluk-makhluk mistis ini!

5. Main sama tetangga!

Urusan diplomasipun tidak ketinggalan di dalam game manajemen kerajaan ini. Kamu wajib kenal dengan beragam macam negeri tetanggamu dan mendekati pemimpinnya. Kamu bahkan dapat mengirim Yaoguai di sisimu untuk menjelajahi daerah mereka!

6. Bagian paling berbahaya!

Ingat bagian 'melakukan apa saja' dari sang Kaisar? Hal itupun juga termasuk mengumpulkan Human Essence demi menjaga jiwa sang Permaisuri, yang hanya bisa dipanen dari pilihan terberat sebagai sang Kaisar: menumbalkan rakyatmu atau menumbalkan Yaoguai di sisimu!

Apakah kamu sudah mencoba demo My Lovely Empress? Bagikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Review Game Lost Judgment PC, Sekuel yang Makin Seru dan Liar!