TUTUP

Impresi Pertama MultiVersus, Perang Akbar Jagoan WB!

LeBron James bisa mengalahkan Superman!

MultiVersus kini hadir, dan tentunya kami berkesempatan untuk mencobanya lebih dulu sebelum versi rilis! Penasaran bagaimana impresi kami? Temukan di sini!

1. Adu platform!

Platformer fighting game yang satu ini mempersatukan beragam macam bagian ekstrim dari IP Warner Brothers, dari kartun banget sampai live action sekelas Game of Thrones!

2. Roster yang lumayan variatif

Meskipun menggunakan kontrol light, heavy, dash, jump yang wajar dalam genrenya, game ini memiliki serangkaian roster karakter yang memanfaatkan serangannya dengan beragam cara unik, apa lagi ketika kamu adalah LeBron James, Velma dan Tom and Jerry!

3. Mode yang grindy?

Membandingkan versi beta dengan versi rilisnya, kali ini setiap misi terasa lebih memberi insentif terhadap kamu yang main dengan intensif dalam mode single player seperti Rift, dan mungkin untuk alasan yang baik pula, sebelum kamu memasuki mode Ranked.

Baca Juga: Trailer Sinematik MultiVersus, Game Fighting Warner Bros Diperlihatkan

4. Fokus mekanik

Game ini pada saat ini terhitung lebih bersandar pada mekanik pemain dibanding item, dengan throwables unik masing-masing karakter dan  gimmick seperti tembok dan damage dari area sekitar.

5. Mode unik!

Sistem bercabang untuk grinding sendiri juga tidak kalah bikin betah seperti mode Rift, yang menyertakan berbagai macam skenario unik dan tingkat kesulitan yang tidak kalah ekstrim pula untuk menjajal kemampuanmu sebelum PvP!

Apa pendapatmu sendiri tentang MultiVersus? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Warner Bros Rilis Trailer Game MultiVersus! Shaggy Bisa Lawan Superman