TUTUP

Game Lokal Petit Island Siapkan Pengalaman Lucu Berkeliling Kota!

Keliling kota jadi backpacker cilik!

Game lokal Petit Island menyiapkan petualangan yang seru menjelang rilis! Penasaran sekeren apa petualangannya? Intip dulu di sini!

1. Siap bertualang!

Game terbaru dari Xelo Games dan SOEDESCO ini lagi siap-siap buat rilis di Steam, PlayStation dan Xbox, lho! Dalam game petualangan open world ini, kamu berperan sebagai Lily, seorang kucing yang berkelana mencari hal-hal menyenangkan di Petit Island demi kisah-kisah baru untuk kakeknya!

Petit Island sendiri merupakan area petualangan yang akan dijelajahi setiap sudutnya oleh Lily. Lokasi yang banyak sekali inspirasi budaya lokalnya ini memiliki segala jenis warga yang unik dan hangat yang akan mewarnai perjalanan Lily!

2. Kenapa dengan kakeknya?

Petualangan Lily dilatar belakangi oleh kisah kakeknya sendiri. Di zaman dahulu kala, kakeknya adalah seorang kucing pemberani dan senang bertualang. Di masa mudanya, sang kakek menghabiskan waktu berjelajah dan pergi ke mana-mana, sampai hari di mana ia menetap di kota dan pensiun.

Memasuki usia senja, ingatan sang kakek pun tambah-lama tambah menua dan mulai menghilang. Kisah yang diceritakan kepada Lily dan jurnal petualangan lamanya merupakan kisah yang tersisa untuk cucunya jelajahi demi mengembalikan kenangannya!

Baca Juga: Pemenang Indonesia Game Awards 2024, Diumumkan di IGDX 2024!

3. Pengalaman dari hati!

Irfan, CEO dari Xelo Games yang menggawangi proyek Petit Island pun bercerita bahwa game tersebut diangkat dari pengalaman pribadinya. "Petit Island terinspirasi dari pengalaman pribadi saya sebagai seorang solo backpacker. Jadi, siapkan dirimu untuk petualangan yang seru begitu kamu bermain sebagai Lily, seorang backpacker muda bersemangat dalam menjelajahi Petit Island yang menakjubkan!"

Irfan juga mengajak untuk bergabung dalam petualangan yang dipenuhi pemandangan luar biasa, warga lokal yang ramah dan serunya menemukan persahabatan baru, "Dalam game ini, kamu akan berangkat dalam tugas-tugas bermakna untuk menolong kakek kesayangan Lily, sembari menemukan hidden gem dan membuat kenangan tak terlupakan."

Siapkah kamu dengan Petit Island? Bagikan lewat kolom komentar!

Baca Juga: Agate Kembali Berpartisipasi di IGDX Conference 2024!