TUTUP

4 Hal yang Diungkap Shuhei Matsumoto Tentang Marvel vs Capcom

Produser MvC Fighting Collection: Arcade Classics!

Kami berkesempatan ngobrol bareng Shuhei Matsumoto, produser Marvel vs Capcom Fighting Collection: Arcade Classics tentang serba-serbi koleksi game ini! Penasaran dengan isinya? Cek di sini!

1. Rollback netcode adalah kunci!

© 2024 MARVEL ©CAPCOM

Q: Seperti apa model netcode yang digunakan oleh game ini?

Matsumoto: Kami menggunakan rollback netcode. Rollback juga diimplementasikan di dalam Capcom Fighting Collection dan diterima para pemain dengan sangat baik, itulah sebabnya kami memutuskan untuk menggunakannya dalam game ini juga.

2. Suportif dengan komunitas!

© 2024 MARVEL ©CAPCOM

Q: Apakah Capcom akan melakukan sesuatu untuk mendukung lingkungan kompetitif di sekitar MARVEL vs. CAPCOM Fighting Collection: Arcade Classics yang tidak diragukan lagi akan mulai tumbuh sangat cepat dengan rilis resmi ini?

Matsumoto: Katalis untuk membuat game ini adalah penggunaan berkelanjutan dalam judul kami di acara dan turnamen komunitas. Dengan merilis game ini dalam konsol generasi sekarang, kami berharap untuk memberikan lampu sorotnya sekali lagi untuk komunitas yang tanpa lelah terus meramaikan lingkungannya selama bertahun-tahun. Kalianlah pendukungnya.

Baca Juga: Mau Belajar Move List X-Men Vs Street Fighter? Ini Cara Dasarnya!

3. Kualitas grafisnya?

© 2024 MARVEL ©CAPCOM

Q: Apakah game ini menawarkan opsi untuk mengganti kualitas grafisnya? Bila demikian, apakah setiap game-nya memiliki pengaturan sendiri, ataukah opsi ini hanya tersedia di menu utama?

Matsumoto: Ada pengaturan grafisnya. Mereka bisa disetel langsung sekaligus di menu options dari menu utamanya.

4. Ada rencana lagi?

© 2024 MARVEL ©CAPCOM

Q: Apakah para pengembangnya punya rencana untuk menciptakan sebuah Marvel vs. Capcom baru?

Matsumoto: Kami sangat ingin membuat sebuah game baru suatu hari. Meskipun demikian, rasanya lumayan menantang karena berhalangan waktu dan penyesuaian jadwal dengan judul lainnya di perusahaan ini. Jadi, untuk saat ini, kami mengambil selangkah demi selangkah dan meneruskan dengan apa yang dapat kami lakukan.

Apa pendapatmu tentang Shuhei Matsumoto bersama game rilisan Capcom yang satu ini? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Panduan MVC2: Marvel vs. Capcom 2, Mengenal Sistem dan Strategi