Alpha Test ArcheWorld, MMORPG Berteknologi Blockchain Telah Dibuka!

Kamu sudah bisa masuk dari sekarang!

Alpha Test ArcheWorld, MMORPG Berteknologi Blockchain Telah Dibuka!

Alpha Test ArcheWorld, satu lagi MMORPG berteknologi blockchain telah dibuka, lho! Ingin tahu proses dan pendaftarannya? Intip dulu infornasinya di sini!

1. Perkenalan dari ArcheWorld!

ArcheWorld akan memperkenalkan sebuah dunia sesungguhnya dari MMORPG berbasis PC, yang menjanjikan akan memberikan pengalaman berbeda dibandingkan game berorientasi metaverse lainnya.

Game inipun juga sepenuhnya memanfaatkan pengalaman dari sang developer, XLGAMES dalam mengoperasikan layanan ArcheAge kepada 20 juta pengguna di 20 negara dalam peluncurannya!

2. Periode Alpha Test telah dibuka!

MMO ini telah menayangkan video panduan resmi dan sneak-peek-nya, bersama dengan Whitepaper (whitepaper.archeworld.io) dan secara aktif berkomunikasi dengan para pengguna melalui media sosial resmi seperti Discord (https://discord.gg/gQbHufwehX), Twitter, dan Telegram.

Saat ini, siapapun sudah bisa mendaftar untuk ikut secara dalam Alpha Test melalui halaman event dan tBORA Token Airdrop. Sebagai hadiah tambahan, akan dibagikan juga sejumlah  merchandise ArcheWorld dalam fase tesnya!

Baca Juga: Ini 10 Rekomendasi Game Steam 3000 Summer Sale!

3. Untuk para AlphaPass!

Pemilik AlphaPass NFT dapat merasakan sistem permainan terlebih dahulu dengan mengaktifkan akun tahap pengujian pada dompet kripto yang ditautkan ke akun ArcheWorld. Jika pengguna menyelesaikan semua misi Arche Pass selama periode pengujian, mereka akan dihadiahi token BSLT yang nantinya berfungsi sebagai token game tersebut saat layanannya resmi dibuka pada bulan Agustus.

“Siapa pun yang memiliki AlphaPass NFT dari ArcheWorld dapat berpartisipasi dalam tahap pengujian, dan berharap anda dapat merasakan dunia metaverse blockbuster AAA ini bersama dengan para pengguna lainnya,” kata Kwanho Martin Choi, CEO XLGAMES.

Ada yang kamu harapkan dari munculnya alpha test ArcheWorld? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Rayakan 35 Tahun Castlevania, Konami Luncurkan Lelang NFT!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU