TUTUP

James Gunn Bantah Teori Galactus di Film Guardians of The Galaxy

Tapi apakah Galactus akan muncul di MCU nantinya?

Ketika film Guardians of The Galaxy diumumkan, maka penggemar Marvel pun langsung berpikir kalau jagat kosmis akan segera digali.

Memang benar jagat kosmis langsung digali, tapi salah satu musuh kosmis terbesar yaitu Galactus masih belum muncul.

Ada teori lama tentang Galactus yang berkaitan dengan Guardians of The Galaxy, apa itu?

1. Ada teori lama tentang kelahiran Galactus diperlihatkan di Guardians of The Galaxy

screenrant.com

Di film Guardians of The Galaxy, ada momen di mana The Collector menceritakan ke tim Guardians tentang lahirnya Infinity Stones.

Ada sebuah visual yang memperlihatkan seperti momen kelahiran Galactus yang mirip dengan komik, sehingga penggemar membuat teori kalau itu adalah easter egg kelahiran Galactus.

Tapi apakah benar kalau adegan itu adalah easter egg kelahiran Galactus?

Baca Juga: Alasan James Gunn Batal Menjadikan Superman Antagonis Suicide Squad

2. James Gunn membantah teori lama tentang Galactus ini

James Gunn membantah akan teori itu, setidaknya teori kalau easter egg kelahiran Galactus sudah muncul di film tahun 2014 itu.

Alasannya karena Galactus di tahun 2014 masih dimiliki oleh studio Fox, belum kembali dimiliki Marvel Studios seperti sekarang.

Jadi saat itu dia tidak membuat adegan yang memberikan hint untuk karakter yang hak ciptanya saat itu bukan milik mereka.

3. Namun bukan menutup kemungkinan adegan itu dikaitkan dengan Galactus nantinya

cbr.com

Cepat atau lambat, Galactus juga akan muncul di Marvel Cinematic Universe, mengingat Celestial juga sudah banyak berperan.

Di film GoTG 2014 memang James Gunn mengkonfirmasi kalau adegan itu bukan Galactus, tapi nantinya bisa disambung-sambungkan ke Galactus asli jika Marvel mau.

Sekarang Galactus haknya sudah kembali ke Marvel Studios, jadi adegan itu bisa dibuat benar-benar menjadi kelahiran Galactus. Toh anak kecil di Iron Man 2 juga sudah dikonfirmasi sebagai Peter Parker, meskipun sebelumnya mereka belum punya haknya Spider-Man. Nah kalau menurutmu bagaimana?

Baca Juga: James Gunn Beri Petunjuk Tentang Galactus dan Silver Surfer di GOTG 3!