TUTUP

Ternyata, Inilah Cara Annabelle: Creation Melanjutkan Cerita Film Pertamanya!

Banyak orang merasa takut Annabelle: Creation tidak akan memiliki hubungan apapun dengan film pertamanya, namun ternyata itu tidak terbukti!

Sumber: New Indian Express

Masalah terbesar dalam film Annabelle yang pertama adalah tidak adanya hubungan yang kuat antara film tersebut dengan franchise The Conjuring, dan banyak orang takut hal ini akan terulang kembali dalam film Annabelle: Creation. Namun, baru-baru ini produser film tersebut telah memberikan jawaban yang akhirnya bisa menenangkan kita semua.

Sumber: Coming Soon

Annabelle: Creation

Sumber: IMDB

Annabelle: Creation
Kami telah berhasil membuat Annabelle sebagai sebuah film spin-off, dan sebelum film tersebut dirilis kita telah yakin film tersebut akan sukses. Sekarang, kita justru bertanya-tanya kemana akan membawa franchise ini, karena Annabelle adalah karakter yang sangat sempurna. Gary Gauberman adalah orang yang bertanggung jawab atas pembentukan karakter tersebut. Dan dia juga yang memiliki ide untuk menceritakan asal usul Anabelle. Aku pikir hal ini telah sedikit dijelaskan dalam Annabelle 1 menggunakan cara yang pintar dan inovatif. Aku harap semua orang merasa puas dengan hubungan yang terjalin antara kedua film tersebut.

Sumber: Cinemavine

Annabelle: Creation cinematic universecinematic universe franchise Annabelle: Creation The
sebenarnya kita memiliki sebuah papan yang penuh dengan ide untuk film di masa depan, dan kita juga telah menyusunnya secara kronologis filmnya. karena, sejujurnya kita telah melakukan kesalahan saat membuat annabelle setelah conjuring. namun, setidaknya kita mencoba untuk lebih berhati-hati. suatu hari, kita akan bisa menyaksikan keseluruhan franchise ini sesuai urutan, the nun, annabelle 2, annabelle 1, conjuring, conjuring 2 dan seterusnya.
The Nun The ConjuringAnnabelle: Creation

Sumber: IMDB

cinematic universe The ConjuringDiedit oleh Fachrul Razi