TUTUP

11 Rekomendasi Film Netflix September 2022, Wajib Nonton!

Ada bermacam-macam genre yang harus kamu tonton!

Bulan Agustus di tahun 2022 ini akan segera berakhir. Layanan streaming Netflix telah mempersiapkan berbagai tontonan menarik untuk penyambut penonton di bulan September 2022 ini.

Berbagai film dan serial dengan genre beragam siap menemani kamu di sepanjang bulan September mendatang. Berikut dirangkum beberapa rekomendasi film Netflix September 2022. Disimak, ya!

1. Ronaldo (2015)

Universal Pictures/ Ronaldo

Film dokumenter berjudul Ronaldo menceritakan perjalanan karier seorang pemain bola dunia, yaitu Cristiano Ronaldo. Tidak hanya menceritakan kehidupan sang bintang ketika di lapangan, film yang digarap oleh sutradara Anthony Wonke ini juga akan menunjukkan kehidupan Ronaldo ketika di luar lapangan.

Film Ronaldo akan tayang di Netflix pada 1 September 2022.

2. Knowing (2009)

Summit Entertainment/ Knowing

Film fiksi ilmiah bertajuk Knowing menceritakan seorang profesor astrofisika di IMT yang menemukan sederet angka bersama anaknya di sebuah kapsul waktu. Setelah menyelidiki secara mendalam, keduanya percaya bahwa angka-angka tersebut adalah ramalan bencana. Hal yang mengejutkan adalah ketika mereka menyadari bahwa akan ada bencana besar dalam waktu dekat.

Film berjudul Knowing akan tersedia di platform Netflix pada 1 September 2022.

Baca Juga: Sinopsis The Sea Beast, Animasi Petualangan Terbaru Tayang di Netflix

3. Devil in Ohio

Devil in Ohio

Devil in Ohio merupakan serial thriller asal Amerika Serikat. Film ini menceritakan seorang psikiater bernama Dr. Suzanne Marthis yang menampung remaja perempuan yang melarikan diri dari sebuah sekte misterius. Dr. Marthis tak menyadari bahwa dirinya kini ikut terjebak dalam bahaya.

Serial yang diadaptasi dari buku berjudul serupa ini akan tayang di Netflix pada 2 September 2022 mendatang.

4. Ivy + Bean

Ivy + Bean

Film berjudul Ivy + Bean merupakan adaptasi dari sebuah buku bergambar anak-anak. Film ini menceritakan dua anak yang bersahabat dengan masing-masing kepribadian mereka. Film ini cocok ditonton oleh anak-anak, tapi tetap dalam pengawasan orang tua, ya!

Ivy + Bean akan hadir di layanan streaming Netflix pada 2 September 2022.

5. Little Women

Studio Dragon/ Little Women

Serial drama Korea berjudul Little Women yang dibintangi oleh Kim Go-Eun ini menjadi rekomendasi tontonanmu di sepanjang bulan September. Film ini mengisahkan kehidupan tiga bersaudara yakni Oh In-Joo, Oh In-Kyung, dan Oh In-Hye yang berubah setelah harus berurusan dengan keluarga terkaya di negara setempat.

Drakor yang juga tayang di TvN ini rencananya akan hadir di layanan Netflix pada 3 September mendatang.

6. Chef's Table: Pizza

Chef's Table: Pizza

Penggemar film dokumenter bertama kuliner harus nonton film yang satu ini. Berjudul Chef's Table: Pizza, serial televisi ini menghadirkan bermacam-macam jenis pizza dari seluruh dunia. Makanan khas Italia tersebut dibuat oleh juru masak yang terkenal.

Serial dokumenter ini dijadwalkan hadir di Netflix pada 7 September 2022.

7. Narco-Saints

Moonlight Film/ Narco-Saints

Drakor berjudul Narco-Saints atau dikenal pula dengan judul The Accidental Narco ini menceritakan keterlibatan seorang pengusaha bernama Kang In-Goo dalam misi rahasia badan intelijen Korea Selatan di Suriname demi menangkap ketua distribusi narkotika bernama Jeon Yo-Hwan.

Drakor bergenre kriminal ini akan tayang di Netflix pada 9 September dengan total 6 episode.

8. Body Cam (2020)

Paramount Pictures/ Body Cam

Film horor berjudul Body Cam menjadi rekomendasi film selanjutnya yang tayang di Netflix. Film ini menceritakan teror yang berasal dari makhluk supranatural yang berusaha mencelakai sebuah unit kepolisian di Louisiana. Body Cam akan berfokus pada dua polisi bernama Renee dan Danny yang bertugas untuk menyelidiki kejanggalan tersebut setelah kematian rekan mereka.

Body Cam rencananya akan tayang di layanan streaming Netflix pada 16 September 2022.

9. The Real Bling Ring: Hollywood Heist

The Real Bling Ring: Hollywood Heist

The Real Bling Ring: Hollywood Heist merupakan mini serial dokumenter yang menceritakan kebenaran di balik kasus perampokan besar sepuluh tahun yang lalu. Lewat serial ini, akan ditunjukkan peran media sosial dan keinginan segelintir selebritas untuk melakukan kejahatan.

Serial The Real Bling Ring: Hollywood Heist akan tayang di platform Netflix pada 21 September 2022.

10. Athena

Athena film

Film berjudul Athena menceritakan kematian janggal yang dialami adik dari tiga bersaudara. Hal tersebut akhirnya menimbulkan kekacauan di tengah-tengah persaudaraan mereka.

Athena rencananya akan tayang di platform Netflix pada 23 September mendatang.

11. Lou

Lou Film

Lou menceritakan seorang penyendiri yang hanya hidup bersama anjing peliharaannya setelah melalui masa lalunya yang kelam. Ketika terjadi badai, salah satu anak dari tetangganya menghilang karena diculik. Dia pun memutuskan untuk membantu menemukan anak tersebut.

Film Lou dapat kamu saksikan di Netflix pada 23 September 2022 mendatang.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film Netflix September 2022. Jangan lupa dicatat tanggal tayangnya, ya! Dijamin film-film tersebut siap menemani bulan September kamu!

Baca Juga: Sinopsis The Sandman, Serial Netflix Terbaru Adaptasi Komik DC