TUTUP

Preview The Hobbit: An Unexpected Journey: Kembali ke Middle Earth dalam Prekuel TLOTR

Para penggemar The Lord of The Rings (TLOTR) akan kembali menjelajahi Middle Earth mulai hari ini lewat The Hobbit: An Unexpected Journey. Sebelum menonton, simak dulu preview-nya di dalam ya!

Judul : The Hobbit: An Unexpected Journey Studio : New Line Cinema / MGM Distributor : Warner Bros. Release : 14 Desember 2012 (US) Pengisi Suara : Ian McKellen, Martin Freeman, Andy Serkis Trilogi The Lord of the Rings (TLOTR) memang sudah berakhir pada 2003 lalu dengan dirilisnya The Return of the King. Namun mulai hari ini, para penggemar The Lord of the Rings berkesempatan kembali ke Middle Earth dan mengikuti petualangan para Hobbit dalam The Hobbit: An Unexpected Journey. Seperti TLOTR, The Hobbit nantinya juga akan menjadi trilogi, yang diawali dengan An Unexpected Journey tahun ini, disusul berturut-turut dengan The Desolation of Smaug pada akhir tahun 2013 dan There and Back Again pada musim liburan 2014. Beberapa aktor TLOTR akan kembali dalam film ini, salah satunya adalah Ian McKellen yang akan kembali memerankan Gandalf dan Andy Serkis yang kembali sebagai Gollum. Selain dua nama di atas, terdapat juga beberapa nama lain seperti Martin Freeman (The Pirates! Band of Misfits), Richard Armitage (Captain America: The First Avenger), dan Benedict Cumberbatch (War Horse). Film ini mengambil setting waktu sebelum The Fellowship of the Rings, film pertama dari trilogi TLOTR yang dirilis pada 2001 lalu. Film ini menceritakan petualangan seorang hobbit bernama Bilbo Baggins untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf of Erebor yang telah lama dikuasai oleh naga Smaug. Berkenalan dengan seorang penyihir bernama Gandalf, Bilbo akhirnya bergabung dengan sekelompok pejuang Dwarf yang dipimpin oleh Thorin Oakensheild. Mereka pun berpetualang menembus alam liar dan berbahaya yang dipenuhi Goblin, Orc, Warg yang mematikan, Laba-laba raksasa, pengubah bentuk serta para ahli sihir. Tujuan akhir mereka adalah ke Timur, ke daerah berbahaya dari Lonely Mountain, namun untuk sampai kesana, mereka harus melewati terowongan goblin, di mana Bilbo bertemu dengan makhluk yang akan mengubah hidupnya selamanya, Gollum. Bagaimana petualangan mereka selanjunya?

The Hobbit: An Unexpected Journey Official Trailer #2

TLOTRRencana Semula Hanya Dua Film The HobbitThe HobbitTLOTRThe Return of the KingNikmati Sensasi The Hobbit: An Unexpected Journey dalam Format 48 FPS!Concept Art dan Tv Spot Terbaru The Hobbit: An Unexpected JourneyKetika Para Pemeran The Hobbit Bertemu LEGO Minifigure MerekaFoto Perdana Dua Sekuel The Hobbit: An Unexpected JourneyDeretan Foto dan Tv Spot Terbaru The Hobbit: An Unexpected JourneyVersi Mini The Hobbit: An Unexpected JourneyThe Hobbit: Kingdoms, Membawa Suasana Perang Middle-earth ke Android dan iOS150 Foto Dibalik Layar Dari The Hobbit: An Unexpected JourneySimak Tv Spot dan Foto-foto Terbaru The Hobbit: An Unexpected Journey Serta Soundtrack Resminya