TUTUP

Daftar 13 Pemain Film Seni Memahami Kekasih

Dibintangi deretan aktor ternama nan berbakat

Bagi penggemar film romantis, ada tontonan baru yang pas, nih! Judulnya adalah Seni Memahami Kekasih. Film garapan sutradara Jeihan Angga ini bakal mengudara di seluruh bioskop Indonesia mulai 5 September 2024 mendatang.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama dan berbakat. Ada siapa saja? Nah, berikut ini daftar pemain film Seni Memahami Kekasih yang diproduksi oleh IDN Pictures. 

1. Febby Rastanty

dok. instagram.com/film__smk

Febby Rastanty yang lahir pada 1 Februari 1996 ini akan berperan sebagai Kalis Mardiasih dalam film ini. Kalis sendiri dikenal sebagai penulis dan aktivis yang menyuarakan isu-isu sosial, terutama soal anak dan perempuan.

2. Elang El Gibran

dok. instagram.com/film__smk

Elang menjadi pemeran kunci dalam film Seni Memahami Kekasih, yaitu sebagai Agus Mulyadi. Berpengalaman di dunia akting sejak usia 10 tahun, Elang berhasil membuatnya dipercaya sebagai tokoh utama yang memimpin jalannya cerita.

3. Desy Genoveva

dok. instagram.com/desygenoveva_

Desy Genoveva atau yang punya nama asli Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan merupakan eks member JKT48 generasi ketiga. Setelah lulus dari JKT48, Desy membuat konten berbahasa Ngapak dengan nama “Desy Ngapak”.

Film Seni Memahami Kekasih menjadi ajang debut aktingnya. Ia didapuk sebagai Fatima, sahabat Kalis Mardiasih yang selalu ada dalam keadaan apa pun, tanpa perlu interaksi yang intens.

4. Rezca Syam

dok. instagram.com/rezcasyam

Cowok kelahiran Yogyakarta satu ini didapuk sebagai Akmal, suami dari Rahayu dalam film produksi IDN Pictures yang terbaru. Rezca terjun ke dunia akting sejak tahun 2012 dan telah memainkan banyak peran dalam sinetron atau film layar lebar. 

Di Seni Memahami Kekasih, Rezca muncul dengan penampilan berbeda. Sebagai Akmal, ia memiliki rambut gondrong yang dicat dengan tampang galak saat hadir dalam sidang perceraiannya dengan Rahayu.

Baca Juga: Poster dan Trailer Film Seni Memahami Kekasih Rilis! Seperti Apa?

5. Devina Aureel

dok. instagram.com/devinaureel

Setelah berakting dalam film Ipar Adalah Maut dan Sekawan Limo, Devina Aureel kini akan kembali muncul ke hadapan penonton dalam film Seni Memahami Kekasih. Selebgram satu ini akan berperan sebagai Yana, sahabat dari Kalis Mardiasih.

6. Jordan Omar

dok. instagram.com/itsjordanomar

Daftar pemain film Seni Memahami Kekasih selanjutnya adalah Jordan Omar. Ia adalah termasuk aktor cilik yang cukup aktif bermain film. 

Bocah kelahiran tahun 2012 ini akan berperan sebagai Nurcholis dalam film Seni Memahami Kekasih yang diproduksi oleh IDN Pictures.

7. Sisca Saras

dok. instagram.com/film__smk

Selain Desy, Sisca Saras juga merupakan eks member JKT48 generasi ketiga. Setelah graduation, Sisca terjun ke dunia akting. Film pertamanya adalah Sobat Ambyar dan berhasil mengantongi beberapa penghargaan berkat film tersebut.

Kali ini, Sisca tampil dalam film Seni Memahami Kekasih sebagai Rahayu, sahabat karib Kalis Mardiasih. Peran yang sama seperti Devina Aureel dan Desy Genova.

8. Yusril Fahriza

Yusril Fahriza dikenal sebagai aktor dan komika asal Lamongan yang lahir pada tahun 1989. Laki-laki yang berusia 35 tahun ini memulai kariernya pertama kali di dunia stand up comedy tahun 2011. 

Di tahun 2016, Yusril mulai menggeluti dunia akting dengan debut di film Cek Toko Sebelah karya Ernest Prakasa. Setelah proyek terakhirnya di tahun 2022, Yusril kembali bermain dalam Seni Memahami Kekasih sebagai Bapak Kos.

Baca Juga: 10 Game yang Seru Dimainkan dengan Pasangan, Cocok Buat yang LDR-an!

9. Inayma

dok. instagram.com/inayma

Inayma lebih dikenal sebagai YouTuber, gamer, dan konten kreator di telinga warganet. Selain itu, Inayma juga pernah membintangi beberapa judul web series hingga film layar lebar.

Proyek terbarunya saat ini adalah bermain dalam film Seni Memahami Kekasih. Ia bakal menunjukkan bakat aktingnya kembali dengan memerankan karakter Wanti.

10. Ruth Marini

dok. instagram.com/ruthmarini18

Ruth Marini dikenal banyak orang berkat kemunculannya dalam film-film horor Tanah Air seperti Pemandi Jenazah, Marni: The Story of Wewe Gombel, hingga yang terbaru Kereta Berdarah. Ketiga film tersebut juga akan tayang di tahun ini, loh. Sibuk sekali, ya?

Kali ini, Ruth mengambil job film romansa berjudul Seni Memahami Kekasih. Nantinya ia berperan sebagai Ibu Kalis Mardiasih.

11. Benidectivity

Bernama asli Benidictus Siregar, Benidictivity lahir dan besar di Yogyakarta. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai pelawak dan mencoba bakat aktingnya melalui film 5 Cowok Jagoan di tahun 2017.

Benidictus berperan sebagai Pak RT dalam film ini. Tentunya ia akan menyelipkan beberapa celetukan yang mengundang tawa. Sebagai Pak RT, ia akan banyak berinteraksi dengan Bapak Kos dan Agus Mulyadi. 

12. Yati Pesek

dok. IDN Pictures/ Seni Memahami Kekasih

Aktris senior Yati Pesek atau Suyati telah berkecimpung dalam dunia hiburan sejak tahun 90-an, terutama dalam film atau acara TV bergenre komedi.

Sudah lama tak muncul di layar kaca, kali ini Yati berkesempatan untuk berakting dalam Seni Memahami Kekasih. Yati berperan sebagai Ibu Kos tempat Kalis tinggal yang kolot. Menurutnya, kisah cinta anak muda zaman sekarang itu sangat lebay. 

13. Whani Darmawan

dok. IDN Pictures/ Seni Memahami Kekasih

Whani Hari Darmawan merupakan aktor veteran yang telah berakting lebih dari 30 tahun. Sudah banyak film yang ia bintangi hingga saat ini.

Dalam film Seni Memahami Kekasih, Whani berperan sebagai Bapak Kalis yang penyayang.

Itulah 13 daftar pemain film Seni Memahami Kekasih. Film ini bercerita tentang kisah cinta Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih. 

Apakah hubungan mereka akan berjalan dengan baik sampai jenjang pernikahan? Jawabannya bisa dicari mulai 5 September 2024 di bioskop kesayanganmu, ya!

Untuk informasi yang lebih lengkap soal anime-manga, film, game, dan gadget, yuk gabung komunitas Warga Duniaku lewat link berikut:

Discord: https://bit.ly/WargaDuniaku
Tele: https://t.me/WargaDuniaku

Baca Juga: 7 Film Indonesia Tayang September 2024, Ada Seni Memahami Kekasih!