Sinopsis Film Wonder Woman, Superhero DC yang Dibintangi Gal Gadot 

Memperoleh banyak pujian

Sinopsis Film Wonder Woman, Superhero DC yang Dibintangi Gal Gadot 

DC Comics dikenal dengan banyaknya karakter-karakter superhero yang menarik. Dari sekian banyaknya karakter superhero yang ada, terdapat satu karakter yang mencuri perhatian yaitu Wonder Woman. 

Karakter satu ini digambarkan memiliki banyak keunikan sehingga dibuatkan film solonya oleh rumah produksi Warner Bros. Berikut kami tampilkan sinopsis film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot.

1. Sinopsis Wonder Woman

Sinopsis Film Wonder Woman, Superhero DC yang Dibintangi Gal Gadot Warner Bros.

Wonder Woman menampilkan kisah Diana, seorang perempuan yang tumbuh besar di suatu pulau tempat suku Amazon berada bernama Themyscira. Di sana merupakan tempat dimana semua penghuninya adalah pejuang perempuan. Setiap harinya, Diana menyaksikan para perempuan berlatih untuk menjadi seorang prajurit. 

Ibu Diana, Ratu Hippolyta, awalnya tidak mengizinkan Diana untuk berlatih sebagai prajurit. Namun dengan bujukannya, Diana akhirnya diizinkan berlatih bersama Jenderal Antiope. Selama bertahun-tahun, Diana dilatih dengan sangat keras dan intens oleh Antiope demi membentuk Diana sebagai prajurit tangguh. 

Pada suatu kesempatan Diana menyelamatkan Steve Trevor, seorang pilot Amerika yang pesawatnya terjatuh di area Themyscira. Penyelamatan itu akan menjadi awal dari perjuangan Diana di luar Themyscira.

Dari Steve, Diana mendengar soal konflik besar di dunia luar Themyscira. (Perang Dunia I). Diana yang menduga konflik itu berasal dari Ares, musuh lama Amazon, mencoba menghentikan perang. 

Baca Juga: 6 Fakta Wonder Woman, Superhero Perempuan DC yang Sangat Kuat

2. Kru dan aktor Wonder Woman

Sinopsis Film Wonder Woman, Superhero DC yang Dibintangi Gal Gadot Steve Trevor di Wonder Woman pertama. (Dok. Warner Bros/Wonder Woman)

Warner Bros selaku rumah produksi film Wonder Woman mempercayakan kursi sutradara kepada Patty Jenkins yang sudah berpengalaman di industri Hollywood. Sementara itu, Allan Heinberg berkolaborasi dengan Geoff Johns dalam menulis naskah skenarionya. 

Sedangkan dalam membintangi filmnya, Wonder Woman tidak hanya menghadirkan Gal Gadot melainkan ada Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Connie Nielsen, Lisa Loven, Lucy Davis dan masih banyak lagi.

3. Banjir Penghargaan

Sinopsis Film Wonder Woman, Superhero DC yang Dibintangi Gal Gadot cbr.com

Sejak penayangan perdananya, Wonder Woman berhasil menuai banyak pujian dari kalangan penonton dan kritikus. Bahkan film tersebut masuk dalam 72 nominasi di berbagai ajang penghargaan dimana 31 diantaranya berhasil ditunjuk sebagai pemenang. Beberapa penghargaan tersebut diantaranya, Movie of the Year pada AFI Awards 2018 dan Best Action Movie di Broadcast Film Critics Association Awards 2018. 

Itulah sinopsis film Wonder Woman yang dibintangi aktris cantik Gal Gadot. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Daftar Kekuatan Wonder Woman yang Setengah Dewa di DC Comics!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU