Transformers dan FIFA World Cup Dalam Zigma #139!

Transformers: Age of Extinction dan FIFA World Cup 2014 menjadi topik yang cukup hangat dibicarakan akhir-akhir ini, tidak tanggung-tanggung majalah Zigma edisi 139 hadir untuk membahas keduanya secara lengkap!

Transformers dan FIFA World Cup Dalam Zigma #139!

Transformers dan FIFA World Cup Dalam Zigma #139!

Transformers: Age of Extinction dan FIFA World Cup 2014 menjadi topik yang cukup hangat dibicarakan akhir-akhir ini, terlebih karena keduanya akan segera hadir untuk para penggemarnya di bulan Juni! Tidak tanggung-tanggung majalah Zigma edisi 139 hadir untuk membahas keduanya secara lengkap!

Transformers: Age of Extinction yang akan rilis perdana di Indonesia pada tanggal 25 Juni mendatang ini akan hadir sebagai pembuka baru bagi cerita Transformers di layar lebar. Dengan setting setelah Dark of the Moon, Age of Extinction menghadirkan tipe robot baru yang bernama Dinobot. Seperti namanya, para Dinobot ini hadir dengan bentuk Dinosaurus dan beberapa diantara mereka berbentuk lebih besar daripada Autobot. Selain robot baru, ada empat karakter manusia baru yang akan hadir di dalam film yang juga ditangani oleh Michael Bay selaku sutradara dari ketiga film sebelumnya.  Dalam edisi kali ini, dihadirkan pembahasan mengenai karakter-karakter yang akan hadir serta dengan berbagai trivia menarik yang bisa menambah pengetahuanmu tentang film ini. Tidak lupa Zigma juga membahas mengenai perjalanan Transformers dari mainan hingga menjadi binis miliaran dolar! Last but not least, Zigma tidak ketinggalan untuk membahas secara mendalam mengenai Transformers: Rise of the Dark Spark  yang menjadi game terbaru dari seri Transformers untuk konsol rumahan yang akan segera rilis pada tanggak 24 Juni mendatang!

Transformers dan FIFA World Cup Dalam Zigma #139!

Yang tidak kalah hebohnya dari Transformers adalah FIFA World Cup 2014! Acara akbar sepak bola dunia kali ini hadir di kiblat sepak bola yakni Brazil! Meski terdengar berita penolakan tentang digelarnya acara tersebut di Brazil oleh para penduduknya, namun ternyata hal ini tidak mengecilkan niat promotor untuk menghelat acara yang jadi sorotan empat tahun sekali ini. Zigma hadir untuk membahas mengenai prediksi tiap blok yang akan bertanding pada tanggal 12 Juni nanti, lengkap dengan pembahasan Fuleco, Sang Maskot dari Piala Dunia kali ini, serta Brazuca yang menjadi bola resmi di acara kali ini. Bagi kamu yang juga merupakan gamer game sepak bola, Zigma juga menghadirkan sejarah mengenai game-game yang mengangkat tema Piala Dunia lho!

Oh ya, bagi kamu yang juga pemain game FIFA Online 3, kamu bisa mengikuti kuis yang berhadiah 300 World Series Player Pack di edisi kali ini!

Tentu saja selain kedua isu populer di atas, Zigma juga membahas topik-topik lain yang tak kalah menariknya, seperti perjalanan panjang iDOLM@STER dari Bandai Namco, disusul dengan game terbaru dari One Piece yang berjudul Unlimited RED, serta ulasan khusus 35 tahun Gundam!

Oh ya, bagi kamu yang menyukai teknologi, Zigma juga menghadirkan Special Feature dengan judul “Menunggu Terwujudnya Virtual Reality Dalam Video Game”. Di dalam artikel sepanjang enam halaman ini, Zigma menghadirkan pembahasan mengenai Oculus Rift dan Project Morpheus serta mengenai akuisisi media sosial Facebook terhadap Oculus!

Segera dapatkan majalah Zigma edisi kali ini di toko buku kesayanganmu, kamu juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui Pak Deni di ke 031 – 8202285, atau SMS / WhatsApp di nomor 08993370404, dan PIN BB di 792225E9. Kemudian bagi kamu yang mendaftarkan dirimu untuk berlangganan majalah Zigma, kami menyediakan hadiah menarik  berupa Jersey sepak bola! Buruan, hanya untuk 100 pelanggan pertama yang mendaftar di bulan Juni ini lho!

  • Visit us on Facebook at www.facebook.com/zigma.omega
  • and find us on Twitter at @ZigmaOmega

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU