4 Monster One Punch Man yang Dikira Mati Tapi Muncul Lagi

Sempat dikira tewas tapi mereka ternyata masih selamat

Mosquito Girl dan Phoenix Man - One Punch Man

Seperti yang kita tahu, kebanyakan monster di One Punch Man akan menemui akhir hidupnya begitu kena tonjokan Saitama atau kalah oleh para hero lain. Namun, ada beberapa yang diduga sempat tewas malah berhasil kembali hidup-hidup.

Siapa saja monster One Punch Man yang diduga tewas malah kembali muncul lagi? Berikut daftarnya!

Baca Juga: Mosquito Girl Terungkap Masih Hidup di One Punch Man 190!

1. Do-S

Do-S, monster yang bisa memanipulasi pikiran musuhDo-S, monster yang bisa memanipulasi pikiran musuh ( Dok. J.C Staff / One Punch Man 2 )

Do-S adalah monster dengan tingkat bencana Demon karena kemampuannya yang bisa memanipulasi makhluk di sekitarnya menjadi budak setia.

Akan tetapi, ia harus menyadari kenyataan pada pertarungannya melawan Amai Mask, di mana kekuatannya bahkan tak berpengaruh pada hero kelas A tersebut.

Do-S malah sempat kena bantai oleh pria tampan tersebut sampai dikira telah tewas karena Amai Mask sampai berkata untuk menyuruhnya mati ketika meremukkan wajah monster tersebut.

Namun kemudian terungkap Do-S malah masih selamat dan memulihkan wajahnya yang hampir hancur gegara cengkeraman Amai Mask. 

Akan tetapi, nasib Do-S kembali berakhir tak jelas setelah ia dijatuhkan Fubuki ke kedalaman jurang markas Asosiasi Monster.

2. Black Sperm

Kondisi Black Sperm setelah pertempuran berakhirKondisi Black Sperm setelah pertempuran berakhir ( tonarinoyj.jp/One Punch-Man )

Monster satu ini bisa dibilang merupakan musuh alami para pengguna pedang karena ia akan terus membelah diri tak peduli berapa kali kena tebas.

Selain mampu unggul dalam jumlah, Black Sperm juga diketahui memiliki beberapa mode kuat dengan menyatukan semua selnya seperti Golden Sperm dan Platinum Sperm.

Akan tetapi, ia sendiri kalah setelah mode Platinum Spermnya kalah oleh Garou dan satu sel terakhirnya diduga kena serangan Metal Bat sehingga monster satu ini dikira telah tewas.

Namun pada saat momen kekalahan Garou oleh tonjokan Saitama dari masa depan, terungkap kalau satu sel terakhir Black Sperm masih hidup dan malah sempat melihat kejadian itu dengan jelas.

3. Phoenix Man

Child Emperor dan Phoenix Man membicarakan sisi gelap Asosiasi Hero - One Punch ManChild Emperor dan Phoenix Man membicarakan sisi gelap Asosiasi Hero ( Dok. tonarinoyj.jp/One Punch Man )

Sama seperti Black Sperm, Phoenix Man merupakan salah satu monster tangguh yang susah dijatuhkan karena kemampuan kebangkitannya. Ia terus kembali menjadi kuat setiap mengalami pengalaman hampir mati oleh musuhnya.

Akan tetapi, Phoenix Man sendiri berhasil dikalahkan Child Emperor berkat robot  Tickle-Tickle Bug #3 yang membuat monster itu hampir mati tertawa dan malah berubah menjadi wujud terlemahnya, Monster Chick Man yang seukuran anak ayam normal.

Usai kekalahannya, Phoenix Man ditinggal sendirian di kedalaman markas monster sehingga ia sempat diduga tewas entah karena jatuh dari ketinggian atau dimangsa monster lain.

Akan tetapi, pada bab 185, terungkap kalau Phoenix Man masih hidup dan kini kembali ke ukuran manusia normal meski bentuknya masih dalam wujud Chick Man. Ia kini bekerja dalam pelayanan masyarakat di bawah pengawasan Child Emperor.

4. Mosquito Girl

Mosquito Girl berjualan takoyaki - One Punch ManMosquito Girl berjualan takoyaki ( Dok. tonarinoyj.jp/One Punch Man )

Mosquito Girl adalah salah satu ciptaan Genus yang sempat membuat teror di kota Z. Ia sendiri sempat melawan Genos dan bahkan berhasil mendominasi pemuda cyborg tersebut.

Akan tetapi, Mosquito Girl sendiri kalah gara-gara tamparan Saitama yang mengenai pipi kirinya sehingga ia terpental jauh dari kota. Ia sendiri diduga tewas karena seperti yang kita tahu, tamparan dari Saitama itu lebih dari cukup untuk membunuh level bencana Demon sekalipun.

Belum lagi karena faktor versi anime yang malah menambahkan cipratan darah ke gedung sehingga membuat kesan perempuan nyamuk itu benar-benar mati akibat tamparan maut hero botak tersebut.

Oleh karena itu, kembalinya Mosquito Girl di bab terbaru manganya sempat membuat heboh para penggemar.

Ia sendiri sekarang mengikuti jejak Genus dan Armored Gorilla untuk hidup normal dengan membantu usaha kios takoyaki milik ilmuwan tersebut. Dan benar saja, Mosquito Girl menjadi populer di kalangan anak-anak meski dikira sebagai gadis berkostum lalat.

Itulah daftar monster di One Punch Man yang diduga tewas tapi malah kembali lagi di ceritanya.

Bagaimana pendapat kalian?

Baca Juga: One Punch Man 180: Neo Heroes Mulai Bergerak!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU