Ke Mana Jari Terakhir Sukuna Jujutsu Kaisen? Ini Jawabannya!

Alasan ini juga membuat Sukuna merasakan tekniknya sendiri

Ke Mana Jari Terakhir Sukuna Jujutsu Kaisen? Ini Jawabannya!

Pada pertarungannya kali ini, Sukuna sempat dikejutkan oleh Yuta yang berhasil meniru teknik tebasan Cleave dalam pertemuan pertama mereka. Dari sinilah, teka-teki ke mana jari terakhir raja kutukan tersebut mulai terkuak.

Kemana jari terakhir Sukuna menghilang? Begini jawabannya!

Baca Juga: Pembahasan Jujutsu Kaisen 251: Kemampuan Baru Yuji dan Yuta!

1. Pada bab 222, Uraume mengungkapkan kalau ia tak bisa menemukan keberadaan jari terakhir Sukuna

Ke Mana Jari Terakhir Sukuna Jujutsu Kaisen? Ini Jawabannya!Sukuna bersiap memakan kepala mumi hadiah Kenjaku ( Dok. Shueisha / Jujutsu Kaisen )

Sebelum momen duel melawan Gojo, Sukuna dan Uraume sempat berbincang mengenai persiapan mereka.

Di situ, Uraume sempat meminta maaf karena tak bisa menemukan jari terakhir majikannya. Ia bahkan rela dihukum berat atas kesalahannya tersebut.

Namun, Sukuna tak begitu mempermasalahkannya. Ia rupanya menduga kalau Gojo telah menyimpan jari terakhir untuk membuat penundaan hukuman Yuji jadi tertunda sampai waktu yang tidak bisa ditentukan.

2. Pada bab 251, terungkap kalau jarinya ternyata dimakan Yuta

Ke Mana Jari Terakhir Sukuna Jujutsu Kaisen? Ini Jawabannya!Yuta diketahui telah memakan jari Sukuna ( Dok. Shueisha / Jujutsu Kaisen )

Namun, bab 251 telah mengungkap kenyataan di luar dugaan Sukuna.

Saat terkena serangan Yuta, Sukuna merasa heran kenapa Yuta bisa meniru tekniknya.

Pertanyaan itu pun pun langsung dijawab secara tak langsung oleh Yuta, di mana ia berkata kalau Sukuna tak lagi bisa menemukan jari terakhir miliknya untuk selamanya.

Dari situ, Sukuna langsung mengerti kenapa Yuta sampai bisa berkata seperti itu.

3. Hal ini juga menjelaskan kenapa Yuta bisa menggunakan teknik tebasannya Sukuna

Ke Mana Jari Terakhir Sukuna Jujutsu Kaisen? Ini Jawabannya!Yuta memakai Cleave ke Sukuna ( Dok. Shueisha / Jujutsu Kaisen )

Selain mengungkapkan alasan ke mana jari terakhir Sukuna menghilang, jawaban Yuta juga menyiratkan soal mekanisme teknik peniru kekuatan penyihir lain miliknya.

Rupanya, Yuta bisa mendapatkan akses untuk memakai teknik penyihir lain dengan memakan bagian tubuh pemilik kekuatan yang ia incar.

Buktinya sendiri sebenarnya sudah diperlihatkan pada saat duel melawan Ishigori dan Takako, di mana Rika diperlihatkan sempat memakan lengan perempuan transparan tersebut sehingga membuat Yuta bisa memakai teknik manipulasi ruang.

Itulah penjelasan ke mana jari terakhir Sukuna menghilang?

Bagaimana pendapat kalian?

Untuk informasi yang lebih lengkap soal anime-manga, film, game, dan gadget, yuk gabung komunitas Warga Duniaku lewat link berikut:

Discord: https://bit.ly/WargaDuniaku
Tele: https://t.me/WargaDuniaku

Baca Juga: 5 Efek Buruk yang Diderita Sukuna Jujutsu Kaisen Saat Ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU