Inilah 10 Meme Kartu Yu-Gi-Oh Terlucu! Waktunya Duel!

Lah, Zoro nyasar ke kartu Yu-Gi-Oh

Inilah 10 Meme Kartu Yu-Gi-Oh Terlucu! Waktunya Duel!

Bermain kartu Yu-Gi-Oh sebagai pengisi waktu selama ngabuburit memang seru, apalagi kalau dimainkan bersama teman. Namun, tahukah kamu? Kartu Yu-Gi-Oh juga bisa dimainkan sebagai meme komen apalagi jika sedang diskusi seru di postingan yang viral.

Apa saja sih meme kartu Yu-Gi-Oh yang biasa dipakai tiap perang komen? Cek saja di bawah ini!

1. Biasanya paling sering digunakan kalau warganet belum paham konteks postingan

2. Kalau ketemu warganet yang suka ngerasa bener sendiri, mending pake ini daripada bikin ribut.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Ketahuan Batal Puasa! Pada Ngawur Juga Nih

3. Efeknya, lawan gak akan sadar kalau foto memenya sudah dicuri setiap giliran

4. Cocok nih buat yang demen waifu kartun biar waras tiap akhir giliran.

5. Suka sebel lihat postingan yang nadanya memaksa untuk dilike dengan ancaman semacam itu? Gunakan kartu ini

6. Gak mau direpotin para calon fans? Gunakan kartu ini dan para calon fans akan beralih ke sesepuh lainnya!

7. Masih suka nyasar? Bawa kartu ini ke dekmu!

8. Bisa digunakan sebagai kartu trap untuk mengantisipasi postingan yang bening-bening.

9. Efeknya tidak menarik? Ya, emang efeknya tidak menarik perhatian, sih

10. Cocok dipakai jika hampir berantem selama puasa

Itulah 10 foto meme kartu Yu-Gi-Oh yang bisa kamu gunakan setiap ada postingan yang tengah viral. Gimana menurut kalian? Atau kalian juga punya stok meme kartu Yu-Gi-Oh yang gak kalah mantap?

Sampaikan di kolom komentar, yah!

Baca Juga: 10 Chat Kocak yang Bikin Mikir! Harus Putar Otak Baru Lucu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU