TUTUP

Sony Luncurkan Lensa FE 35mm F1.4 GM yang Ringan tapi Fitur Unggulan!

Cocok untuk fotografi dan videografi nih!

Sony mengumumkan sesuatu yang baru nih dari deretan lensa miliknya!

Melengkapi seri lensa Full Frame G Master, Sony Indonesia akan meluncurkan lensa FE 35mm F1.4 G Master, model SEL35F14GM dengan fitur yang menarik!

1. Sony luncurkan lensa FE 35mm F1.4 G Master

dok. Sony

Pada Kamis 21 Januari 2021, Sony mengumumkan peluncuran lensa terbarunya yang berada di kelas G Master.

Lensa tersebut adalah lensa FE 35mm F1.4 G Master yang memiliki ukuran yang sangat ringan yang hanya memiliki berat 524 gram saja.

Selain itu lensa ini juga didesain untuk nyaman dipegang dan digunakan dengan satu tangan sehingga memudahkan dalam penggunaan.

Meskipun ukurannya yang ringan dan ringkas, tapi lensa ini menawarkan berbagai macam fitur unggulan yang sangat berguna untuk videografi dan fotografi, lho!

Baca Juga: Sony Mulai Hentikan Produksi PS4, Siap Fokus ke PS5 

2. Resolusi canggih dan fitur bokeh menjadi salah satu dari banyak keunggulan lensa ini.

dok. Sony

Resolusi yang luar biasa tinggi dan fitur bokeh yang indah adalah awal dari daftar fitur unggulan yang dimiliki oleh lensa FE 35mm F1.4 G Master.

Kemampuan pemfokusan yang canggih untuk berbagai aktivitas fotografi maupun videografi juga hadir karena lensa ini memiliki kualitas optik tinggi ED (Extra-low Dispersion).

Tak hanya itu, lensa E-Mount ini juga seperti serinya memiliki resolusi G Master yang meningkatkan kecepataan bukaan dan auto focus yang cepat dan tentunya presisi, benar-benar cocok untuk fotografi maupun videografi, terutama dengan lensa tajam ini sangat cocok untuk memotret area luas namun tetap detail seperti pemandangan misalkan.

3. Pre-order dibuka mulai hari ini dengan bandrol harga 23 jutaan Rupiah

dok. Sony

Sony dengan bangga akan meluncurkan lensa FE 35mm F1.4 G Master dengan sistem pre-order terlebih dahulu yang akan mulai dibuka pada hari ini 21 Januari 2021 hingga 7 Februari 2021.

Harga yang dibandrol untuk lensa FE 35mm F1.4 G Master adalah sebsar Rp22.999.000 atau sekitar 23 juta Rupiah untuk harga retail yang disarankan.

Akan ada bonus pembelian yaitu Peak Design Exclusive Strap yang hadir dalam jumlah terbatas, lho!

Baca Juga: Layanan Streaming Anime Crunchyroll Diakuisisi Oleh Sony Funimation!