TUTUP

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G Hadir di Indonesia!

Dilipat makin keren!

Kini,  konsumen di Indonesia pun bisa langsung mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September, baik lewat saluran daring maupun toko retail di Indonesia! Penasaran bagaimana kemampuannya? Cek di sini!

1. Hadirnya Galaxy Z Fold3!

dok. Samsung

Infinity Flex Display yang bebas disrupsi berkat implementasi Under Display Camera, IPX8, hingga S Pen, membuat Galaxy Z Fold3 5G menjadi perangkat foldable pertama yang mengusung teknologi-teknologi tersebut.

"Ditambah, dengan  memori lebih besar hingga 512GB, RAM besar 12GB, prosesor gahar Snapdragon 888, serta baterai 4.400mAh yang tahan seharian, Galaxy Z Fold3 5G ini lebih ringan, lebih tipis, lebih praktis, sudah seperti laptop dalam genggaman untuk multitasking sepanjang hari,” ujar pembawa acara Darius Sinathrya.

2. Datangnya Galaxy Z Flip3 5G!

dok. Samsung

Bagi aktris Pevita Pearce, pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip3 5G bagai membuka dunia dan tren baru di kehidupannya. "Dengan Flex Mode, bikin konten secara hands-free jadi simpel hanya cukup letakkan perangkat di tempat yang diinginkan dengan sudut pelipatan yang sesuai, lalu lambaikan tangan atau pakai voice command di Bixby untuk merekam atau memotret," jelasnya.

Pevita juga menambahkan, "Selfie pun jadi lebih asik dengan fitur Auto Framing yang otomatis mengatur zoom di kamera untuk bikin tiap orang masuk frame secara proporsional. Ditambah, Cover Screen yang lebih besar memudahkan kita untuk selfie dan membuat vlog saat perangkat tertutup, membuatnya lebih ringkas digenggam selama menangkap momen.”

Baca Juga: Samsung Hadirkan Galaxy Buds2, Ini Dia Fitur-Fitur Utamanya!

3. Komitmen Samsung untuk berkembang!

dok. Samsung

“Samsung berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi yang bekerja untuk pengguna, bukan sebaliknya," sebut Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia.

Kim juga menyebutkan dalam “Mewujudkan komitmen tersebut, hari ini kami menghadirkan seri Galaxy Z terbaru yang memberikan pengalaman baru dalam membuka dunia bagi konsumen Indonesia. Kini, para milenial bisa menjalani produktivitas, menuangkan kreativitas di layar yang lebih besar di Galaxy Z Fold3, hingga membuat konten dengan cara-cara baru yang istimewa dengan tetap stylish bagi gen Z menjadi trendsetter bersama Galaxy Z Flip3."

Apa pendapatmu tentang kapabilitas Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G? Sampaikan opinimu terhadap kedua produk ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Kualitas ANC yang Luar Biasa? Ini Dia Review Samsung Galaxy Buds2!