TUTUP

Logitech Combo Touch Hadir Kembali Buat iPad Air dan Pro Seri Terbaru!

Ada update di periferal fleksibel ini, lho!

Jakarta, Duniaku.com - Logitech Combo Touch hadir kembali buat seri iPad Air dan Pro terbaru! Penasaran seperti apa versi barunya? Temukan di sini!

1. Makin penting buat iPad!

“Combo Touch sudah sejak lama memikat para pengguna, dan dengan peluncuran iPad Air M2 dan iPad Pro M4 terbaru, kami juga membawa fitur-fitur penting ke level yang lebih tinggi,” ujar Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music SEA 2.

 “Komitmen Logitech untuk meningkatkan pengalaman konsumen, mendorong kami untuk mengembangkan produk Combo Touch yang portabel dan dirancang untuk memadukan kualitas premium dengan fungsionalitas yang menjanjikan. Nikmati kebebasan tanpa akhir untuk bekerja dan bermain di berbagai situasi dengan mudah.”

2. Trackpad lebih gede!

Keyboard case untuk iPad Air M2 dan iPad Pro M4 ini menawarkan fleksibilitas luar biasa, papan ketik yang bisa dilepas-pasang dan penyangga fleksibel yang memungkinkan berbagai mode penggunaan - seperti mengetik, menggambar, membaca, dan melihat dengan mudah dari mana saja. 

Dilengkapi dengan trackpad Multi-Touch yang lebih besar dari seri sebelumnya, sehingga mampu memastikan input dan navigasi yang cepat dan tepat.

Baca Juga: Logitech G Hadirkan Seri PRO Terbaru, Warnai Performa Dunia Esports!

3. Hadir bareng Keys-To-Go 2!

Hadir dengan desain yang lebih ringan dan ramping serta dibuat dengan bahan premium yang ramah lingkungan, tampilan Combo Touch terbaru menjadi yang paling tipis dan paling ringan dibandingkan versi sebelumnya. Tak hanya itu, Combo Touch versi baru juga mengusung portabilitas dan memudahkan penggunanya untuk bisa produktif di mana pun.

Di Indonesia, Logitech secara resmi menunjuk PT Sinar Eka Selaras menjadi distributor resmi untuk produk Combo Touch dan berbagai seri aksesoris iPad lainnya, seperti Slim Folio, Crayon, dan keyboard portabel minimalis terbaru, Keys-To-Go 2.

Apa pendapatmu tentang kehadiran Logitech Combo Touch terbaru ini? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Logitech G309 LIGHTSPEED Mejeng di Indonesia!