TUTUP

Ini Review OPPO Find X5 Pro 5G, HP Flagship Desain Futuristik!

Detail fotonya makin mulus!

OPPO Find X5 Pro 5G merupakan proyek flagship terbaru dari OPPO yang layak diulik kapabilitasnya sebagai ponsel lifestyle kelas premium! Seperti apa impresi kami dengan ponsel ini? Cek aja di sini!

1. Dibuka isinya!

OPPO Find X5 Pro. duniaku.com/Adhitya Daniel

Ketika dibuka, kali ini kamu akan disambut dengan ponsel tersebut berikut dengan charger type C 80W SuperVOOC dan sebuah kartu hitam Premium Service dari OPPO berikut kode QR!

2. Navigasi dan visual yang mulus!

OPPO Find X5 Pro. duniaku.com/Adhitya Daniel

Dengan penempatan kamera selfie punch-hole di sudut kiri atas layar sebagai pilihan desainnya, mulusnya visual, terlebih warna di layar AMOLED ultra-clear WQHD+ berukuran 6,7 inci ini semakin terlihat menonjol meskipun secara ukuran sendiri terasa cukup besar untuk digenggam sepenuhnya.

3. Kamera yang berkelas!

OPPO Find X5 Pro. duniaku.com/Adhitya Daniel

Ketiga lensa, terutama lensa utama IMX766 50MP yang diunggulkan oleh ponsel ini memiliki detail dan kontras luar biasa dalam menangkap sisi terang dan gelap foto, seperti yang dijanjikan. Namun, kontras tersebut semakin terlihat lebih baik bila memoto dengan fitur Night Mode-nya daripada menggunakan pengaturan default, yang membuatnya layak diperhitungkan di antara ponsel premium lainnya!

Baca Juga: Review Samsung Galaxy M52 5G, Ponsel Tangguh Tahan Lama!

4. Aktivitas berat?

OPPO Find X5 Pro. duniaku.com/Adhitya Daniel

Prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dan 12GB RAM yang menjadi andalan untuk performa ponsel ini menunjukkan kapabilitasnya dalam permainan yang sangat memakan resource seperti Apex Legends Mobile, dengan FPS yang konstan berada di kisaran 33-41 FPS dalam pertarungan battle royale in-game!

5. Charging, baterai dan jack!

OPPO Find X5 Pro. duniaku.com/Adhitya Daniel

Ketiadaan jack audio seolah "memaksa" penggunanya untuk berorientasi pada earphone TWS dengan dukungan Bluetooth 5.2, meskipun bisa diakali dengan konektor type-C. Baterai 5000 mAh juga sudah menjadi kewajaran dalam pilihan perangkat dalam ponsel ini, dan slot dual-SIM 5G yang ditempatkan di bawah ponsel juga terasa natural untuk mengisi kekosongan jack!

Apa pendapatmu sendiri tentang OPPO Find X5 Pro 5G? Sampaikan opinimu terhadap ponsel flagship yang satu ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Review Huawei MateBook 14s: Laptop Kasual Berlayar Sentuh Keren!