SIC 63 Diumumkan!!

SIC 63 sudah diumumkan..!! Seperti yang telah saya tuliskan di artikel sebelumnya, Kamen Rider Gills akan hadir untuk melengkapi koleksi SIC-mu tertama seri Agito!! Hmm, namun Gills tidak akan dirilis sendirian lho.. Penasaran dengan siapa ia akan dirilis?? Masuk sini donk~~

SIC 63 Diumumkan!!

Akhirnya!! Pada salah satu bocoran dari majalah Hobby Japan (issue Maret), benar-benar membuktikan bahwa tulisan saya pada artikel yang lalu memang menjadi kenyataan.

Yups!! Ternyata, Kamen Rider Gills dan "shin" Another Agito merupakan SIC berikutnya yang akan dirilis. Kedua Kamen Rider Pendukung yang berasal dari seri Kamen Rider Agito ini akan dirilis sebagai SIC volume 63!! Berikut ini merupakan scan dari bocorannya:

SIC 63 Diumumkan!![/caption]

SIC ini akan dirilis pada musim semi 2012 di Jepang dengan harga 6,800 yen.. (kena diskon pre-ordernya, aslinya 7.140) Jika dilihat:

1."Shin" Another Agito kali ini tampil dengan desain yang lebih gagah dibandingkan dengan SIC Another Agito sebelumnya. Lagipula dengan join baru yang sempurna, Another Agito pasti dapat berpose lebih baik dari sebelumnya.

2. Gills disini terlihat mirip dengan seri film-nya. Dengan assesoris yang terlihat: Gill's Claw (bentuk panjang dan pendek) dan Gill's Hell Claw yang tertempel pada kakinya (bentuk panjang dan pendek pula). Untuk mulutnya sendiri bisa terbuka.. Benar-benar sangat detil!!

Hanya saja belum dipastikan, apakah form Exceed Gills juga disertakan dalam seri ini.. Kita tunggu saja jeprat jepret official prototype-nya. Tapi sudah dipastikan, untuk kamu penggemar seri Agito, atau memang kolektor seluruh SIC, figur yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan!! Yeah!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU