Asia Online Game Award; Grand Chase is the Winner

Masih ingat berita tentang nominasi Grand Chase sebagai Game Online Terpopuler di kawasan Indonesia oleh komite Asia Online Game Award? look inside..!

Asia Online Game Award; Grand Chase is the Winner

Asia Online Game Award; Grand Chase is the Winner

 

Asia Online Game Award; Grand Chase is the Winner

Hi Chasers,

Masih ingat berita tentang nominasi Grand Chase sebagai Game Online Terpopuler di kawasan Indonesia oleh komite Asia Online Game Award? Jika kamu ingin mengingat kembali, silakan klik link berikut:

http://grandchase.megaxus.com/v1/berita/Grand-Chase-di-Asia-Online-Game-Award

Nah, ternyata setelah melewati pemilihan yang cukup sulit, Grand Chase berhasil memenangkan Award yang bergengsi itu! Kemarin, tanggal 3 Agustus 2011, Piala dari Asia Online Game Award sampai di kantor PT. Megaxus Infotech, dan langsung diberikan kepada Team Grand Chase. Wah, kami di sangat gembira, akhirnya kerja keras kita semua diakui oleh dunia internasional! Dan tentu saja hasil ini tidak berarti tanpa dukungan para Chasers semua!

Award yang kami terima memiliki plakat yang bertuliskan:

Asia Online Game Award

2011

Regional Awards of

Indonesia

Entry:

Grand Chase

Award Winner:

PT. Megaxus Infotech

 

Wah, bangganya kita membacanya! Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk doa dan dukungan para Chasers semua! Tetapi kita juga harus ingat, perjuangan ini baru di awalnya! Ayo kita majukan Grand Chase sampai menjadi game online terbaik di dunia!

O ya, sebagai rasa terima kasih, kami akan memberikan title khusus The Winner yang otomatis dapat digunakan oleh seluruh Chasers selama 14 hari. Title The Winner memiliki status yang sangat bagus (mirip dengan yang hanya dapat diperoleh dari Castle of Rule!). Selain itu seluruh Chasers akan mendapat Winner Prize 2 Chest ketika login setiap hari selama 14 hari! Wah, ayo gunakan kekuatan baru kita! Ready to Chase!

 

Dan.. ini lah tempat khusus untuk award kebanggan kita ^^. Keren ya?

Asia Online Game Award; Grand Chase is the Winner

Ready to Chase!

 

Source: Megaxus.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Asia Online Game Award; Grand Chase is the WinnerWinner Prize 1Asia Online Game Award; Grand Chase is the WinnerWinner Prize 2