TUTUP

Pikachu's Indonesia Journey dan Pokémon GO City Safari Sambut Jakarta

Acara puncak penggemar Pokémon di Jakarta!

Pikachu's Indonesia Journey hadir di Jakarta sebagai penutup dari rangkaian keseruan acara Pokémon yang dibuat The Pokémon Company, AKG Entertainment, dan Kemenparekraf.

Ditutup di Jakarta dengan meriah dan hadirnya Pokémon GO City Safari: Jakarta, apa saja keseruan yang bisa dinikmati penggemar Pokémon di acara yang berlangsung dari tanggal 20 sampai 22 September 2024 di PIK?

Simak berikut ini!

1. Puncak acara di tanggal 21-22 September 2024 meriahkan PIK, Jakarta!

foto Dimas Ramadhan. duniaku.com

Pikachu's Indonesia Journey mengambil tempat di Main Atrium PIK Avenue dan Community Park PIK 2, seluruh rangkaian kegiatan akan berlangsung 20-29 September 2024, dengan puncak acara pada Sabtu dan Minggu, 21-22 September 2024 di panggung Pikachu’s Indonesia Journey di Community Park PIK 2.

Pikachu’s Indonesia Journey in Jakarta di Community Park PIK 2 akan menghadirkan panggung Pikachu’s Indonesia Journey dengan serangkaian acara.

Seperti Kids TV Stage Performance, Pikachu featuring Project VOLTAGE High, Pikachu Parade, penampilan dari Vidi Aldiano, Isyana Sarasvati dan JKT48, Pikachu
EDM, pertunjukan tari Pikachu dengan musik dan lampu bertema electronic dance music,
dan untuk pertama kalinya menghadirkan Pikachu Night Show with Drones di Indonesia.

Sementara, Main Atrium PIK Avenue juga akan menyambut kehadiran para pengunjung
dengan berbagai acara aktivitas bertema Pokémon, di antaranya Pokémon Meet and Greet
untuk bertemu dan foto bersama berbagai Pokémon, termasuk Pikachu, Eevee, Starter
Paldea dan Terapagos yang merupakan pertama kalinya di Indonesia, Learn and Play
Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Pokémon TCG Illustration Exhibition.

2. Pokémon GO City Safari juga hadir pertama kali di Jakarta!

foto Dimas Ramadhan. duniaku.com

Pokémon GO City Safari: Jakarta, puncak acara dari Pikachu's Indonesia Journey akhirnya mendarat di Jakarta usai menyambangi Bali, Surabaya, dan Yogyakarta pada paruh pertama 2024.

Jakarta adalah kota pertama di Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah acara ini sejak format City Safari diluncurkan pada 2023. Sebelumnya, acara dengan format serupa, yaitu Safari Zone terakhir kali diadakan di Asia Tenggara pada 2019, tepatnya di Singapura.

Business Development & Partnership Niantic, Inc., William Adhyaksa mengatakan: “Kami sangat senang melihat respons luar biasa dari Pelatih terhadap Pokémon GO City Safari: Jakarta. Antusiasme ini pun terlihat dari hasil penjualan tiket in-game Pokémon GO, yang tidak hanya mencapai target, tetapi mencapai lebih dari 150% dari ekspektasi kami.”

3. Aktivitas seru penggemar Pokémon GO di Pokémon GO City Safari: Jakarta

foto Dimas Ramadhan. duniaku.com

Selama acara berlangsung, para Pelatih dapat menikmati petualangan seru dengan berbagai aktivitas eksklusif dan fitur in-game yang beragam.

Pelatih yang memiliki tiket in-game Pokémon GO City Safari: Jakarta dapat mengikuti Penelitian Spesial (Special Research) untuk mendapatkan Eevee dan evolusinya
dengan Topi Petualang yang hanya tersedia selama acara.

Petualangan para Pelatih pun semakin seru dengan kehadiran berbagai Pokémon unik seperti Nincada, Tropius, Gible, dan Binacle yang jarang ditemukan, serta Unown berbentuk J, K, dan T yang belum pernah muncul di Indonesia sebelumnya.

Kamu sempat datang ke Pikachu's Indonesia Journey Jakarta? Tulis pengalamanmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Pokemon GO City Safari Akan Hadir di Jakarta!