Battle Of Immortal : "Event First Aeacus Diperpanjang !!"

Event First Aeacus diperpanjang lho, artinya kesempatanmu untuk memenangkan hadiah dari Battle of Immortal masih terbuka. Jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan Galaxy Tab 2 dan PSP Vita nya... ^^

Battle Of Immortal : "Event First Aeacus Diperpanjang !!"

Battle Of Immortal : Event First Aeacus Diperpanjang !!

Kabar gembira untuk para Immortals, karena Event "First Aeacus" diperpanjang sampai dengan tanggal 26 Juni 2012. Dengan ini kalian masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Battle of Immortals, sebagai reward untuk pelopor pertama yang bisa mendapatkan Pet Aeacus yaitu Galaxy Tab II dan PSP Vita.

Pet Aeacus yang memiliki Type Pet Dexterity, Untuk memperoleh bantuan dari Aeacus ini bukan sesuatu yang mudah, karena Pet Aeacus tidak menyukai Immortals yang mudah putus asa, maka diperlukan usaha yang cukup banyak untuk mendapatkan Rare Pet Aeacus yang akan melindungi Immortals dengan skillnya yang sangat menarik yaitu Special Pet Skill Phantom of the Thorn.

 

CARA MENGIKUTI EVENT:

Untuk mengikuti Event First Aeacus ini masih sama dan tidak berubah, yaitu Immortals harus mencoba dan terus mencoba untuk menjadi yang pertama atau pelopor untuk mendapatkan Pet Aeacus, jika Immortals beruntung mendapatkan Pet Aeacus, Kirimkan langsung bukti Screenshot bahwa kamulah pelopor utamanya dan raih hadiahnya yang telah dipersiapkan.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang harus Immortals lakukan untuk mendapatkan hadiah menarik berikut ini :

  • Event First Aeacus ini diperpanjang sampai dengan Selasa 26 Juni 2012 (paling lambat sebelum maintenance berlangsung) dicari 2 player pemenang di setiap server, Setiap karakter disetiap server dapat mengikuti event ini selama periode berlangsung
  • Pemenang dari event ini adalah 2 Karakter disetiap server yang berhasil mendapatkan Pet Aeacus terlebih dahulu
  • Karakter yang mendapatkan Pet Aeacus terlebih dahulu diharapkan agar segera mengirimkan mail beserta screenshot pet dan karakter ke email GM yaitu  gamemaster@boionline.web.id
  • Keputusan pemenang dari Team BOI Indonesia tidak dapat diganggu-gugat
  • Event ini tidak berlaku untuk Staff / Karyawan Prodigy Infinitech
  • Penentuan pemenang ditentukan oleh waktu pengiriman e-mail.

Jika kamu sudah mendapatkan dan menjadi pelopor Pet Aeacus kamu sertakan pada Screenshot ini ada 2 yaitu :

Battle Of Immortal : Event First Aeacus Diperpanjang !! Screenshot Aecus Pet Egg[/caption]

Battle Of Immortal : Event First Aeacus Diperpanjang !! Screenshot Aeacus Pet (Didalam Inventori pet list)[/caption]

Hadiah menarik ini akan diberikan kepada 2 pemenang dari Server Ares dan Server Libra yang beruntung pertama kali mendapatkan Pet Aeacus.

Battle Of Immortal : Event First Aeacus Diperpanjang !! Galaxy Tab[/caption]

 

Battle Of Immortal : Event First Aeacus Diperpanjang !! PSP Vita[/caption]

Dengan diperpanjangnya event ini, Immortals masih berkesempatan lagi untuk meraih hadiah menarik yang telah dipersiapkan, dan jadilah pelopor utama mendapatkan Rare pet Aeacus dalam Event First Aeacus.

Battle Of Immortal : Event First Aeacus Diperpanjang !!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU