"Luna Blessing" Luna Plus Online

Event Luna Plus kali ini mengadakan event yang bernama "Luna Blessing". Dalam event ini kalian yang melakukan login selama periode event akan mendapatkan hadiah langsung.

"Luna Blessing" Luna Plus Online

 Luna Blessing Luna Plus Online

Pada bulan Juni ini Tim Luna Plus Indonesia telah mempersiapkan kejutan event yang pastinya sangat menarik untuk kalian.Untuk menambah serunya petualangan para imutz,

Minggu ini Tim Luna Plus Indonesia telah mempersiapkan kejutan untuk kalian, Untuk para Imutz yang mengikuti Event Luna Blessing pada periode yang telah ditentukan, maka Tim Luna Plus Indonesia telah mempersiapkan hadiah menarik untuk kalian.

Luna Blessing Luna Plus Online

Dan untuk mengikuti event ini sangatlah mudah, para Imutz hanya cukup melakukan Login pada Luna Plus Indonesia selama periode yang telah ditentukan, yaitu dimulai dari hari Selasa, 5 juni 2012 sampai dengan hari Jumat, 8 Juni 2012. Dan untuk mengikuti event ini kalian juga harus memiliki karakter minimal Level 40 pada ID kalian.

Bagi Imutz yang telah melakukan login pada Luna Plus Indonesia selama periode tersebut, maka kalian akan mendapatkan Hadiah Langsung berupa :

Luna Blessing Luna Plus Online

(1 orang) Kuda hitam yang kelihatan sangat gagah. Dilengkapi dengan jubah emas terbaik.

Efek : Menambah kecepatan gerak sebesar 260%.

Keterangan :

Hadiah Langsung akan diberikan kepada Imutz yang telah melakukan Login pada Luna Plus Indonesia selama periode yang telah ditentukan. Yaitu pada hari Selasa, 5 Juni 2012 sampai dengan hari Jumat, 8 Juni 2012. Dan kalian juga harus memiliki karakter minimal Level 40 pada ID kalian.

Ketentuan:

  • Event ini berlangsung pada hari Selasa, 5 Juni 2012 pukul 00:00 WIB sampai dengan hari Jumat, 8 Juni 2012 pukul 23:59 WIB.
  • Hadiah langsung hanya akan diberikan kepada Imutz yang melakukan login selama periode event yang telah ditentukan, yaitu dari hari Selasa, 5 Juni 2012 sampai dengan hari Jumat, 8 Juni 2012.
  • Hadiah akan dibagikan pada tanggal 11 Juni 2012 setelah Maintenance Mingguan Luna Plus Indonesia.
  • Event ini berlangsung di seluruh server Luna Plus Indonesia.

Bagaimana menarik bukan? mari kita mainkan Luna Plus Indonesia, dan raih hadiah yang bisa kalian dapatkan!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU