AIKA Online Talent Coin Reward

Sebagai lanjutan dari event sebelumnya "Aika Talent Coint", tim Aika Indonesia mengadakan event "Aika Talent Coin Reward". Apa saja reward dari talent coin yang sudah kalian kumpulkan? Ikuti penjelasannya di dalam.

AIKA Online Talent Coin Reward

AIKA Online Talent Coin Reward

Tim AIKA Indonesia akan menambah item-item baru dalam lanjutan event "AIKA Talent Coin". Bersiaplah untuk mengikuti event UPDATE "AIKA TALENT COIN REWARD" mulai hari Kamis, 31 Mei 2012 setelah maintenance.

Seperti biasa kalian masih bisa menukarkan Talent yang sudah kalian kumpulkan di NPC Ronire yang berada di Ragenshein untuk hadiah-hadiah yang menarik yang akan membantu kalian dalam petualangan kalian di AIKA.

 

Periode Event

 

AIKA Online Talent Coin Reward

 

Mekanisme Event

AIKA Online Talent Coin Reward[/caption]

  1. Selama event berlangsung, kumpulkan sebanyak-banyaknya item Talent Coin
  2. Untuk memperoleh 1 Talent Coin, kamu harus  ONLINE di dalam game selama minimal 10 menit. Jadi, setiap 10 menit, kamu akan mendapatkan 1 Talent.
  3. Akumulasi waktu tidak berlaku. Jadi, kalau kamu keluar dari game, pindah channel, atau pindah ke Nation lain melalui Tiamat Gate sebelum 10 menit, kalian harus menunggu 10 menit lagi untuk mendapatkan kembali Talent selanjutnya.
  4. Item Talent Coin yang kamu kumpulkan dapat digunakan untuk membeli item-item yang tersedia di toko AIKA Talent, yaitu pada NPC Ronire yang berada di Regenshein (koordinat: 3460, 700).

AIKA Online Talent Coin Reward[/caption]

Hadiah event

Item-item yang bisa kamu beli dengan Talent Coin adalah sebagai berikut:

AIKA Online Talent Coin Reward

Ayo, kumpulkan talent coin dan tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik tersebut !!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU