TUTUP

4 Rencana Honor of Kings di 2025, Ada Hero Tema Indonesia?

Menyambut 2025, ini hal menarik dari Honor of Kings!

Jakarta - Duniaku.com Honor of Kings Championship 2024 di Jakarta adalah puncak dari tahun yang luar biasa bagi Esports Honor of Kings.

Setelah pengumuman pada Januari 2024 tentang peluncuran Honor of Kings Invitational Series dan komitmen untuk memperluas Esports Honor of Kings di seluruh dunia, fondasi esports untuk game ini telah terbentuk dan komunitasnya terus berkembang di berbagai negara.

Setelah acara Kejuaraan ini, Honor of Kings akan fokus pada tahun 2025, apa yang baru dari Honor of Kings di tahun 2025?

1. Berbagai rencana Esports Honor of Kings di Tahun 2025

Ada beberapa rencana kompetisi Esports Honor of Kings di tahun 2025 mendatang, beberapa di antaranya:

  • Honor of Kings Invitational Musim 3: Dimulai pada musim semi 2025, turnamen ini akan menampilkan tim-tim terbaik dari seluruh dunia yang bersaing untuk meraih kemenangan.
  • Honor of Kings Invitational Midseason: Kembali di Riyadh pada musim panas 2025, acara global ini akan menghadirkan pemain bintang untuk kompetisi dan pertandingan yang mendebarkan.
  • 2025 Honor of Kings Championship: Informasi mengenai tanggal dan lokasi akan diumumkan menyusul.
  • HOK Major EAST dan HOK Major WEST: Honor of Kings akan memperkenalkan sistem liga profesional yang baru, memperluas peluang kompetitif untuk tim dan pemain di seluruh dunia.

2. Honor of Kings Tournament License

Pada tahun 2025 nanti, Level Infinite juga akan memperkenalkan Honor of Kings Tournament License yang baru, yang akan memberdayakan penyelenggara untuk mengumpulkan komunitas dan mengadakan turnamen mereka sendiri.

Dukungan secara resmi yang berbeda akan diberikan berdasarkan skala dan sifat acara untuk membantu kompetisi ini berkembang.

Jadi semakin banyak kompetisi Honor of Kings bahkan dari tingkat komunitas!

3. Honor of Kings akan muncul di seri Secret Level di Prime Video!

Honor of Kings akan tampil dalam seri antologi animasi yang akan rilis di Amazon Prime Video, berjudul Secret Level, yang tayang perdana pada 19 Oktober.

Seri ini akan fokus pada 15 cerita dari berbagai judul game, dengan Honor of Kings sebagai salah satu judulnya!

Dalam seri ini, Honor of Kings akan merilis pahlawan baru bernama Yixing, yang terinspirasi dari karakter utama episode tersebut. Akan ada acara khusus dan hadiah menarik untuk pemain.

4. Hadirnya Hero bertema Indonesia!

Pemain dan komunitas Honor of Kings dari Indonesia menunjukkan antusias yang besar untuk melihat Garuda legendaris diperkenalkan dalam game Honor of Kings.

Dengan mengadakan acara co-creation bersama komunitas lokal, Honor of Kings akan memperkenalkan Garuda Khageswara sebagai Hero baru pada awal 2025.

Nantikan lebih banyak acara co-creation seputar Garuda dalam waktu dekat.

Itu dia berbagai rencana Honor of Kings di tahun 2025! Bagaimana nih menurutmu?

Baca Juga: Mencoba realme 13+ 5G, Main Honor of Kings Seperti Pro Player!