TUTUP

MPL S14 Playoffs: BTR Menang Telak Atas Alter Ego!

3-0 gak pakai lama!

Pembuka MPL S14 Playoffs diwarnai dengan BTR menang telak atas Alter Ego! Penasaran dengan rangkuman permainannya? Temukan jawabannya di sini!

1. Gilas 3-0!

Dari ronde pertama, permainan berlangsung agresif dari Bigetron Alpha yang mendesak abis Alter Ego, yang diwarnai dengan serangkaian pencurian Lord dan Turtle di kemenangan pertama dan kedua, kemudian permainan yang tidak kalah opresif di kemenangan ketiga!

Sedari draft, AE Owen tidak dikasih kesempatan untuk memanfaatkan potensi gede Hylos, dan serangkaian permainan bombastis dari Nolan Super Kenn membuat crowd semakin meriah hingga titik "Habisin!"

2. Kemenangan manis Bigetron Alpha!

Tentunya, selain permainan oke Super Kenn, Moreno pun tidak kalah opresif dengan Yve di ronde ketiga, yang dibarengi dengan Hylos-nya KYY. Sementara itu sepanjang tiga ronde Emann dibiarkan farming dengan santai, apalagi ketika menggunakan Beatrix!

"Kita ya.. main aja, nyoba untuk tidak mengganggap terlalu berat pressure yang datang ke kami," sebut Moreno ketika ditanya tanggapannya tentang ronde awal playoff ini langsung di atas panggung.

Baca Juga: Nuon Dukung Pengembangan Ekosistem Game Lokal di IGDX 2024!

3. Kembali lebih kuat, AE!

Sayangnya bagi Alter Ego, kegagalan match pertama di playoff ini langsung membuat mereka otomatis tereliminasi dari gelar juara musim keempatbelas liga akbar Mobile Legends Bang Bang tersebut.

"Kekalahan pertama gak bikin kita patah semangat, cuma hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita mau," sebut EXP Laner AE, Nino.

"Ada beberapa fight yang tidak seharusnya kita ambil, ada juga decision yang tidak seharusnya kita ambil... Pada akhirnya ada yang menang dan ada yang kalah, hari ini memang bukan harinya kita," sebut Coach Aldo.

Apa pendapatmu tentang keseluruhan match  Bigetron Alpha vs Alter Ego? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Indonesia Game Expo 2024 Siapkan Pesta Gaming Meriah!