TUTUP

MPL ID S14 Playoffs: RRQ Hoshi Tundukkan Geek Fam!

RRQ Hoshi duduk manis di upper bracket!

RRQ Hoshi memulai debut MPL ID S14 Playoffs dengan menumpulkan taring Geek Fam! Seperti apa pertarungan yang berlangsung 4 ronde ini? Temukan di sini!

1. Start yang bersih, kecolongan satu poin

RRQ Hoshi membuka ronde pertama dari best of five dengan serangan keras dari laning yang sangat agresif  dengan Geek Fam yang tidak mampu merespon dengan serangan balik yang berarti, membuahkan poin pertama dalam game tersebut di tangan RRQ.

Namun di ronde kedua, kepedean RRQ menjadi petaka ketika mereka kembali menyerang dengan strategi serupa, namun digencet oleh Geek Fam yang mulai beradaptasi dan mencolong poin kedua, menyebabkan skor alhasil 1-1.

2. Tidak kehilangan momentum

Berbeda ketika menghadapi Fnatic Onic, kali ini Geek Fam tetap tidak dikasih ruang untuk bernapas di setiap contest, bahkan ketika mereka yang mencomot abis setiap wave Turtle sampai rebutan Lord, di mana setidaknya RRQ tetap maju meskipun kehilangan teammate.

Game keempat ditutup dengan snowballing yang lahir dari setiap anggota Geek Fam yang di-pickoff oleh RRQ, yang seolah mengambil catatan dari kesempatan yang tidak bisa diambil FNOC ketika contesting Lord, yang berakhir dengan serangan agresif RRQ langsung ke midlane sampai Nexus pecah!

Baca Juga: MPL S14 Playoffs: BTR Menang Telak Atas Alter Ego!

3. Komen Skylar dan Idok

'Udah ngerasain lah 3 Season di Playoff masih ketinggalan. Dan ya, gua ngerasa seneng banget," ungkap Skylar, MM yang ikut memboyong tim RRQ Hoshi menuju bracket atas tersebut.

"Chou-nya Baloy (Baloyskie) buat susah kami sih, jadi ya kami tetep main berlima aja. Teamwork," sebut Idok, roamer yang sepanjang match menjadi pilot Mathilda yang kuat presence-nya.

Apa pendapatmu tentang kemenangan RRQ Hoshi atas Geek Fam di hari kedua MPL ID S14 Playoffs? Sampaikan lewat kolom komentar!

Baca Juga: MPL S14 Playoffs: FNOC Harus Kasih Kunci ke Geek Fam