Microsoft Perkenalkan Naga Bloodskin di Crimson Dragon

Microsoft memperkenalkan naga Bloodskin di Crimson Dragon, penerus spiritual dari seri Panzer Dragoon yang dirilis eksklusif untuk Xbox One.

Microsoft Perkenalkan Naga Bloodskin di Crimson Dragon

Microsoft memperkenalkan naga Bloodskin di Crimson Dragon, penerus spiritual dari seri Panzer Dragoon untuk Xbox One.

Crimson Dragon adalah game rail shooter untuk Xbox One, yang disinyalir menjadi penerus spiritual dari seri Panzer Dragoon. Ini tak lain karena gameplay-nya yang mirip juga beberapa staff dari seri tersebut yang kembali hadir sebagai tim pengembang di balik Crimson Dragon. Mulai dari sang kreator Yukio Futatsugi sebagai sutradara dari tiga game Panzer Dragoon pertama, dan juga komposer Saori Kobayashi yang membantu membuat komposisi game Panzer Dragoon Saga dan Panzer Dragoon Orta. Sebuah spin-off berjudul Crimson Dragon: Side Story dirilis di Windows Phone tanggal 12 September 2012 lalu.

Dikembangkan oleh Grounding Inc. dan Land Ho! Co. Ltd., Crimson Dragon awalnya membutuhkan sensor Kinect untuk bisa memainkannya. Tapi sekarang kendali game pun diubah menggunakan gamepad dengan dua analog, meski beberapa fungsi Kinect akan tetap dihadirkan di dalam permainan. Crimson Dragon mengambil setting di sebuah planet yang menjadi habitat para naga, di mana manusia pun memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan mengendarai mereka.

Microsoft Perkenalkan Naga Bloodskin di Crimson Dragon

Game ini menghadirkan enam tipe naga, lebih dari 100 skill, dan permainan kooperatif online untuk tiga pemain. Naga-naga di sini bisa dinaikkan levelnya dengan memberikan mereka makan yang diperoleh dari misi. Nantinya kamu bisa bertemu dengan satu dari enam naga di Draco, setting planet di game ini. Salah satunya adalah Bloodskin, naga pertama yang kamu temui dan kamu rekrut untuk kamu kendarai dan bertualang bersamanya.

Microsoft dan Grounding kali memperkenalkan naga Bloodskin di Crimson Dragon. Naga Bloodskin menjadi naga dengan jumlah spesies terbanyak dan sering kamu temui di Draco. Tidak ada jenis spesies lain yang tersebar begitu banyaknya seperti Bloodskin. Mereka telah beradaptasi dengan lingkungan yang paling ekstrim sekalipun di Draco, mulai dari panasnya danau magma di dekat inti planet, hingga dinginnya puncak gunung bersalju di Draco. Para anggota Icarus Division memiliki naga favoritnya masing-masing, tapi semua setuju bahwa kemampuan adaptasi Bloodskin menjadikannya naga terbaik bagi pasukan rekrutan pemula.

Microsoft Perkenalkan Naga Bloodskin di Crimson Dragon

Microsoft akan merilis Crimson Dragon eksklusif untuk Xbox One di seluruh dunia pada tanggal 22 November 2013 mendatang.

[ Sumber : PlayXBLA, Gematsu ]

ARTIKEL TERBARU