TUTUP

Beragam Hal yang Akan Kamu Temui di Kompetisi Pokemon XY Jakarta

Sebelum ikut berpartisipasi, alangkah baiknya kalau kamu mengetahui beragam hal yang akan kamu temui di Kompetisi Pokemon XY Jakarta.

Sebelum ikut berpartisipasi, alangkah baiknya kalau kamu mengetahui beragam hal yang akan kamu temui di Kompetisi Pokemon XY Jakarta. Seperti yang kita tahu sebelumnya, Duniaku Checkpoint menghadirkan acara turnamen bagi pemain Pokemon X & Y, diadakan oleh Kenken Cashern Olstore dan bekerjasama dengan Psenterprise (serta partner dari Kenken, Conrad). Kenken mengadakan kompetisi ini untuk menyambut antusiasme para pemain 3DS khususnya penggemar sekaligus pemain Pokemon X & Y di Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, kompetisi ini menjanjikan hadiah yang besar bagi pemenangnya, yang bisa kamu lihat detailnya berikut ini. - Juara 1: Uang tunai sebesar satu juta rupiah dan merchandise, sekaligus dinobatkan sebagai Champion Leader Jakarta (unofficial). - Juara 2: Satu buah game 3DS dan merchandise. - Juara 3: Aksesoris 3DS dan merchandise Bagi para peserta tidak usah khawatir, karena bakal banyak doorprize di akhir acara. Tidak hanya itu, karena bekerja sama juga dengan majalah Animonstar dan Gamestation, mereka memberikan hadiah berlangganan majalah bagi pemenang Kompetisi Pokemon XY Jakarta ini. Dan juga tidak ketinggalan goodiebag dari Animonstar dan Gamestation di venue saat acara kompetisi berlangsung. Serta pastinya kamu bisa melihat liputan acara ini di dua majalah tersebut edisi Desember / Januari mendatang.

LikeFollowPokemon X & YKomunitas 3DS NDS IndonesiaNintendo 3DS Street Pass IndonesiaKomunitas 3DS NDS IndonesiaNintendo 3DS Street Pass IndonesiaPokemon X & YPokemon X & Y IndonesiaPokemon X & YPokemon X & YKenkenConrad