TUTUP

E3 2013: Horde Encounter dan Sky Battle di Pokemon X dan Y!

Sistem pertempuran baru akan hadir pula di Pokemon X dan Y. Horde Encounter. Sistem ini akan menempatkan kalian menghadapi sekelompok Pokemon langsung. Selain itu ada beberapa Pokemon terbaru lagi diperkenalkan pula kali ini dan juga Sky Battle..

Pertempuran di Pokemon X dan Y sepertinya terlihat semakin asyik dan menjanjikan. Kalian akan menikmati pertempuran Horde Encounter, dimana di pertempuran ini kalian akan menghadapi langsung sekelompok pokemon liar bersamaan, dan Pokemon kalian cuma satu lho. Wah.. bagaimana jadinya kalau keroyokan begini. Beberapa pokemon seperti Tauros, Axew, Miltank, Houndor dikonfirmasikan dapat kita temui Horde Encounter-nya.

 

Lalu fitur lainnya yang diperkenalkan adalah Player Search System. Fitur ini akan memudahkan kalian apabila tidak ingin bermain sendiri alias bermain bersama dengan pemilik Pokemon X/Y lainnya. Dengan bantuan internet, kalian bisa berinteraksi dengan pemain lainnya. Selain itu fitur Global Trading Station juga akan dipertahankan di game ini.

Bisa kalian lihat bahwa ada tiga jenis pemain yang bisa diajak berinteraksi. Passerby adalah para pemain yang hanya sekedar berada ditempat yang sama dengan kalian. Apabila kalian mengajak interaksi dengan passerby melalui saling bertukar pokemon ataupun bertanding, maka kalian akan menjadi Acquaintances. Dan apabila kalian rutin berinteraksi dengan acquaintance kalian, maka kalian bisa naik tingkat menjadi Friends.

Terakhir Pokemon Company juga mengenalkan beberapa jenis Pokemon baru bersamaan dengan fitur-fitur ini.

 

Talonflame:Clencher:Skrelp:sumber: Siliconera