TUTUP

Teaser dari Left 4 Dead: Survivor, L4D Eksklusif Untuk Arcade Jepang!

Taito dikabarkan menjalin kerjasama dengan Valve untuk membuat versi arcade dari Left 4 Dead. Kemungkinan judul dari game ini adalah Left 4 Dead : Survivor (Left 4 Dead: Seizansha-tachi).

Taito dikabarkan menjalin kerjasama dengan Valve untuk membuat versi arcade dari Left 4 Dead. Kemungkinan judul dari game ini adalah Left 4 Dead: Survivor (Left 4 Dead: Seizansha-tachi / Left 4 Dead -生存者たち). Karena diperuntukan untuk arcade, dan khusus dirilis di Jepang, maka ada beberpa perubahan dibandingkan game original nya. Secara hardware, dilihat dari preview dari Taito kita bisa melihat bahwa arcade ini menggunakan controller mouse dan sebuah stick seperti wiimote. Tentunya untuk sebuah arcade first person shooter, controller ini cukup berbeda dibandingkan controller first person shooter di arcade umumnya (bahkan gak ada pistolnya sama sekali). Maksud saya, kalau akhirnya kembali pakai mouse, kenapa gak main di PC saja ya?

softwareenginelevelLeft 4 DeadLeft 4 Dead 2 concept artLeft 4 Dead: SurvivorLeft 4 Deadfan servicevideo previewLeft 4 Dead: Survivorpreview gameplaytest playguys