TUTUP

SONIC X SHADOW GENERATIONS Resmi Rilis Hari Ini!

Hadirkan dua game yang kualitasnya sama-sama dahsyat!

Sesuai jadwal, SONIC X SHADOW GENERATIONS sudah rilis pada 25 Oktober 2024 ini.

Simak kabarnya di bawah ini! 

1. Tersedia untuk berbagai platform

(Dok. SEGA/SONIC X SHADOW GENERATIONS)

SONIC X SHADOW GENERATIONS rilis untuk PlayStation®4, PlayStation®5, Nintendo Switch™, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, dan juga Epic Games Store.

Satu judul ini berisi dua game.

Ada remaster dari SONIC GENERATIONS, yang menampilkan stage Sonic 2D dan 3D dengan peningkatan visual dan juga berbagai konten bonus.

Ada juga SHADOW GENERATIONS, cerita baru dengan tokoh utama Shadow the Hedgehog! 

Baca Juga: Kolaborasi Sonic x AirAsia Hadirkan Livery Sonic di Pesawat!

2. Gambaran game

(Dok. SEGA/SONIC X SHADOW GENERATIONS)

Ketika makhluk misterius mendistorsi ruang dan waktu, Sonic dan Shadow harus menghadapi masa lalu mereka untuk menyelamatkan masa depan mereka. Nikmati dua petualangan berkecepatan tinggi yang unik dalam satu koleksi luar biasa!

Dalam SHADOW GENERATIONS, kemampuan Shadow tidak terbatas pada teknik Chaos Control-nya yang bisa menghentikan waktu. Gunakan kekuatan baru Doom Powers-nya untuk melawan gerombolan musuh, berselancar di atas air, dan menghadapi tantangan platforming dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya!

Dalam versi remaster dari SONIC GENERATIONS, Sonic Klasik dan Sonic Modern terdampar di dunia yang sama setelah tersebar melintasi ruang dan waktu. Saat kamu berpacu untuk memulihkan garis waktu, selamatkan Chao yang tersembunyi di setiap level, raih skor pinball tertinggi di Casino Nights Zone, dan masih banyak lagi!

3. Duniaku.com memberikan SONIC X SHADOW GENERATIONS nilai 4.5 dari 5 bintang

(Dok. SEGA/SONIC X SHADOW GENERATIONS)

Sebelumnya saya sudah memberi review 4.5 dari 5 bintang untuk SONIC X SHADOW GENERATIONS.

Saya menuliskan kalau ini adalah game yang wajib dimiliki fans Sonic dan Shadow. Baik Sonic Generations maupun Shadow Generations menyajikan gameplay super cepat khas seri Sonic dengan visual memikat.

Sementara Sonic Generations menyajikan kembali judul 2011 dengan berbagai peningkatan dan tambahan, Shadow Generations menyajikan kisah baru Shadow, dengan kekuatan baru, yang gameplay-nya terasa fun. 

Nah itu kabar soal SONIC X SHADOW GENERATIONS resmi rilis hari ini.

Gimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Review Sonic X Shadow: Generations! Aksi Sonic dan Shadow!