TUTUP

Ini 5 Senjata PUBG Mobile Paling Mantap! (Selain Sniper Rifle dan A.R)

Nggak dapat sniper rifle atau assault rifle? Tenang, 5 senjata PUBG Mobile yang ini bisa kamu manfaatkan untuk bertahan hidup!

Di akhir game PUBG Mobile, biasanya para pemain hanya menggunakan dua jenis senjata: sniper rifle atau assault rifle.

Nggak heran sih. Sniper rifle punya jarak mantap dan juga kekuatan penghancur yang gila. Sementara itu assault rifle adalah senjata fleksibel yang bisa digunakan membunuh dari jarak dekat maupun jauh.

Namun di PUBG Mobile tidak ada jaminan sepanjang game kamu bisa mendapatkan sniper rifle dan assault rifle dengan mudah. Bisa saja senjata di tempat pendaratan favoritmu lebih jelek dari seharusnya, dan musuh-musuh yang kamu bunuh pun ternyata sama-sama melaratnya.

Kalau situasinya begitu, apakah kamu pasti kalah? Nggak juga. Lima senjata PUBG Mobile di bawah ini bisa membantumu bertahan hidup, meski kelima-limanya bukan dari kategori assault rifle maupun sniper rifle.

assault riflefull-auto armor Recoil 
Duniaku.net Senjata PUBG Mobile mantap lain untuk yang nggak dapat assault rifle atau sniper rifle dapat kamu cek di halaman kedua!light machine gunRecoilreloadshotgun PUBG MobilePUBG Mobile shotgun shotgun assault riflechoke shotgun Armor 
Senjata PUBG Mobile mantap terakhir dapat kamu cek di halaman ketiga!shotgun assault rifle.shotgun shotgunchoke
PUBG Mobile assault rifle