TUTUP

Mortal Kombat X Brutality Bikin Game Ini Makin "Blood and Gore!"

Mortal Kombat X terlihat "makin indah" dengan warna dominan merah di beberapa bagian arena pertarungannya!

WARNING: BLOOD & GORE

Mortal Kombat X (dibaca ex, bukan angka sepuluh) pertama kali diungkapkan sang penciptanya, Ed Boon, awal Juni 2014 lalu, dan secara resmi dikonfirmasikan selama E3 2014. Sebuah game fighting, dari franchise yang sempat mati suri, sampai akhirnya mendapatkan nafas baru melalui versi reboot-nya tahun 2011 lalu.

Masih sama seperti prekuelnya, studio yang didirikan Boon, NetherRealm Studios masih menangani game kesepuluh dari keseluruhan seri Mortal Kombat, dan rencananya akan dirilis 14 April 2015 mendatang untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One (untuk konsol next-gen berjalan pada resolusi 1080p dan 60 fps), serta juga dipastikan akan di-port untuk konsol last-gen PlayStation 3 dan Xbox 360 oleh developer lainnya. Kalian yang berniat memainkannya di PC, pastikan menyiapkan sistemnya, meskipun spesifikasi yang dibutuhkan tidak terlalu menguras kantong.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/07/dua-mode-baru-mortal-kombat-x-ini-bisa-jadi-modal-main-di-esport/" title="Mode Baru Mortal Kombat X"]

Sebelumnya kami sudah menuliskan mengenai beberapa mode baru yang dikenalkan developer dalam seri baru ini, dan juga dugaan munculnya karakter tamu seperti Spawn dan Predator. Mendekati perilisannya pada 14 April mendatang, developer kembali menggida kita dengan fitur yang bakal kalian temui selama memainkannya. Inilah Mortal Kombat X Brutality!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/20/spawn-dan-predator-bakal-ikut-bertarung-dalam-mortal-kombat-x/" title="Spawn dan Predator Masuk Roster Karakter"]

finishing moveUltimate Mortal Kombat 3,

MKX Kombat Kast It's going to be Brutal!

finishing movefinishing moveMortal Kombat 4Mortal Kombat: Shaolin MonksMortal Kombat

Lebih jelasnya, bisa kalian lihat Mortal Kombat X Brutality tersebut melalui live stream di bawah ini, yang menampilkan variasi dari karakter Cassie Cage, dan juga gerakan Brutality yang bisa dilakukan karakter, tepatnya mulai menit 17:56. NetherRealm mengatakan jika Mortal Kombat X Brutality nantinya mencapai 100 gerakan untuk semua karakternya.

MKX Kombat Kast: Episode 4 - Brutalities


Oh ya, bicara mengenai karakter, kami ingatkan kembali jika di sini setiap petarung memiliki tiga variasi serangan yang bisa dilancarkan selama pertarungan. Misalnya, Scorpion dibekali variasi “Ninjutsu” dimana dia menggenggam dua pedang, variasi “Hellfire”yang lebih bergantung pada gerakan spesial yang berapi, serta variasi “Inferno” yang memungkinkannya men-summon pelayan dari neraka untuk membantunya selama bertarung. Video di bawah ini memperlihatkan tiga variasi karakter Kitana:

Mortal Kombat X: Konnections - Kitana

  • Royal Storm - Serangan jarak jauh. Lebih banyak mengatur jarak dan bertahan. Kitana bisa menggunakan boost di udara dan lolos seandainya terpojok. Kipasnya juga bergerak lebih jauh, sehingga dia bisa menggunakannya sebagai proyektil.
  • Assassin - Kombinasi menyerang dan menghindari. Variasi ini terfokus menyerang, dengan gerakan Assassin Dash memungkinkannya mendekati musuh dengan mudah. Dan dia bisa menajamkan kipasnya untuk meningkatkan damage.
  • Mournful - Variasi ini menggantikan peran Jade sebagai karakter dalam Mortal Kombat X, Kitana menggunakan tongkat dan boomerang Jade, termasuk gaya bertarungnya, sehingga bisa melancarkan variasi serangan yang tidak dimiliki dua variasi lainnya di atas.