TUTUP

Peta Terbesar Halo 5 Guardians Kembali Diperlihatkan Selama Comic-Con

Warzone, peta yang diklaim empat kali lebih besar dari arena game Halo sebelumnya, kembali diperlihatkan selama San Diego Comic-Con.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Halo-5-Guardians-1.jpg"> Kemudian akhir pekan kemarin, 343 Industries merilis video lainnya yang berjudul “A Hero Reborn” sepanjang 12 menit, dan makin banyak menampilkan kualitas grafis Halo 5 Guardians. Video yang bisa kalian lihat di bawah, juga memperlihatkan pandangan developer ini ketika mereka memutuskan membuat Halo 5 Guardians sebagai Halo terbesar khusus untuk platform now-gen. Halo 5 Guardians juga kembali menarik karena menjadi yang pertama dengan mode single-player yang dimainkan bergantian antara kedua tim berbeda di sepanjang permainan. Sesekali kalian memainkan kembali Master Chief dan tim Spartan-nya. Namun di sisi lain, kalian justru memburunya dengan mengendalikan Fireteam Osiris. Video A Hero Reborn ViDoc ini memberi kalian gambaran lain apa yang bisa diharapkan ketika Halo 5 Guardians dirilis untuk Xbox One pada 27 Oktober 2015 mendatang.

Halo 5 Guardians ViDoc: A Hero Reborn

Halo 5 Guardians sendiri merupakan first-person shooter yang diposisikan menjadi sekuel langsung Halo 4. Belum dijelaskan bagaimana cerita campaign game ini, namun hanya digambarkan jika kedamaian hancur ketika koloni tiba-tiba diserang. Settingnya delapan bulan pasca Halo 4, dengan peristiwa dahsyat yang merusak sistem galaksi, dan itu berhubungan dengan Guardians, entitas yang sempat diperlihatkan Selama campaign Sekuel ini masih ditangani oleh 343 Industries, dan bakal diterbitkan Microsoft Studios. Nantinya Halo 5 Guardians diluncurkan dengan 20 peta multiplayer. Dan sampai Juni 2016 mendatang, bakal ditambahkan 15 peta lainnya. Kalian yang mengaku penggemar, pasti tidak melewatkan