TUTUP

Unknown 9: Awakening Ungkap Proyek Lintas Media! 

Jelang kemunculannya tanggal 18 Oktober!

Unknown 9: Awakening ungkap proyek lintas media jelang rilisnya pada tanggal 18 Oktober! Penasaran apa saja yang muncul? Temukan di sini!

1. Tentang Unknown 9: Awakening!

Unknown 9: Awakening, game action adventure yang mengedepankan pengalaman naratif ini siap diluncurkan pada tanggal 18 Oktober untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan PC via Steam.

Kisahnya akan mengikuti perjalanan Haroona, seorang Quaestor dengan kemampuan istimewa yang diserap dari dimesi Fold, dimensi misterius yang bersimpangan dengan dunia nyata. Ia harus melindungi umat manusia dari para Ascendants, yang berencana menggunakan kekuatan dimensi ini untuk mengalihkan takdir umat manusia!

2. Materi sampingannya banyak!

Sembari menantikan rilisnya game tersebut, ada beragam macam proyek yang muncul di sekitar Unknown 9. Tidak hanya itu, semua di antaranya akan terhubung dengan Awakening, dan tidak sedikit pula yang tersedia secara gratis!

While you wait to play the game, immerse yourself in Unknown 9's other adventures. All of them include connections to Awakening and many are available for free. The  gripping first issue of the Unknown 9: Torment comic books series introduces you to Jaden Crowe, a troubled young man who gets entangled in a mind-bending adventure.

Edisi pertama komik Unknown 9: Torment memperkenalkan Jaden Crowe, sosok lelaki yang terjerat di dalam sebuah petualangan mencengangkan. Unknown 9: Out of Sight Season 1 juga hadir mengikuti para podcaster paranormal yang mencari orang-orang biasa dengan pengetahuan Unknown.

Baca Juga: Review Celestia: Chain of Fate, Otoge Klasik Campur Aduk Fantasi!

3. Masih ada lagi!

Dua rilisan pertama Genesis Trilogy oleh Layton Green bercerita tentang seorang ilmuwan astrofisika muda yang berkelana untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan mentornya! The first two instalments of Layton Green's Genesis Trilogy tell the story of a young astrophysicist who sets out to uncover the truth behind her mentor's murder, while the upcoming web series Unknown 9: Passage and Unknown 9: The Taylor Files will delve deeper into the Unknown.

Kemudian, selain dengan trailer yang telah dirilis di atas bakal ada seri web Unknown 9: Passage dan Uknown 9: The Taylor Files yang akan membahas lebih dalam tentang fenomena Unknown yang misterius tersebut!

Sudahkah kamu menjelajahi berbagai materi Unknown 9: Awakening? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Review Game Lost Judgment PC, Sekuel yang Makin Seru dan Liar!