TUTUP

6 Fakta Trailer 2 Resident Evil 4 Remake! Ashley yang Beda!

Trailer kedua yang mengungkap lebih banyak!

2nd Trailer Resident Evil 4 Remake yang diunggah oleh Capcom mengungkap lebih banyak hal baru yang bikin game-nya bakal beda total! Mau tahu apa saja bedanya? Cek di sini!

1. Luis terlihat baru!

Capcom/Resident Evil 4 Remake

Seperti Carlos, Luis juga disulap jadi jauh lebih brewokan dan juga memiliki rambut lebih pendek dan bergelombang dibandingkan versi sebelumnya yang jauh lebih gondrong dan mulus!

Baca Juga: 4 Hal yang Terungkap Soal Resident Evil Village - Winters' Expansion!

2. Debut Ashley yang beda!

Capcom/Resident Evil 4 Remake

Pertemuan pertama Ashley lebih sangar daripada dulu, karena kini Ashley hampir memukul pingsan Leon dengan tiang lilin logam yang ukurannya lebih besar daripada balok kayu!

3. Lele sungai kembali!

Capcom/Resident Evil 4 Remake

Ingat monster yang kamu lawan saat menaiki sampan mesin yang harus repot-repot bikin kamu berenang dalam quick time? Kini monster tersebut kembali dengan penampakan yang lebih menyeramkan!

Baca Juga: Gamers to Gamers Festival & The Lazy Game Awards 2022 Hadir Offline!

4. Chainsaw Man ditangkis!

Capcom/Resident Evil 4 Remake

Kini, kamu bisa menangkis senjatas sosok pria bergergaji mesin, yang otomatis memberikanmu waktu bernapas ketimbang mati dengan instan seperti dahulu kala!

5. Ramon Salazar yang baru!

Capcom/Resident Evil 4 Remake

Hilang sudah Ramon Salazar yang terlihat komikal di versi lama, karena Salazar di dalam versi terbaru ini juga mendapatkan makeover mengerikan yang membuatnya terlihat lebih mengintimidasi!

6. Pakai handgun?!

Capcom/Resident Evil 4 Remake

Tidak jarang lelucon yang muncul gara-gara Ashley versi lama adalah beban luar biasa. Namun kali ini di penghujung trailer ia terlihat menodongkan handgun dalam kondisi terinfeksi! 

Apa pendapatmu tentang 2nd Trailer Resident Evil 4 Remake? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Ini 5 Hal Baru Dalam Resident Evil 4 Remake! Ashley Juga, Lho!