TUTUP

Ace Attorney Investigations Collection Buka Pre-Order Digital!

Rilis global 6 September!

Ace Attorney Investigations Collection buka pre-order digital, lho! Mau tahu apa yang baru dari kompilasi petualangan Miles Edgeworth ini? Cek di sini!

1. Dua jadi satu!

Edisi remaster khusus ini merangkum langsung dua judul Ace Attorney Investigations alias Gyakuten Kenji ini menjadi satu koleksi utuh, yang rencananya bakal dirilis ke Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Windows, dan Steam!

Selain dari tanggal rilisnya yang direncanakan pada 6 September kelak, pre-order untuk game spesialnya Miles Edgeworth ini telah dibuka pada tanggal 19 Juni, sehingga bisa langsung kamu pesan juga!

2. Jadi sang rival!

Ketika di setiap judul Ace Attorney kamu berperan sebagai sesosok pengacara seperti Phoenix Wright sampai Apollo Justice, dalam Investigations kamu justru berperan sebagai sang jaksa penuntut Miles Edgeworth yang juga terjun langsung ke TKP untuk ikut melakukan investigasi!

Sebagai seorang jaksa, dalam game ini kamu dituntut untuk menyelesaikan teka-teki dan menuntaskan misteri bukan untuk membela yang tertuduh ketika jatuh ke jalan yang salah, tapi justru mencari pelaku sebenarnya di setiap kasus rumit!

Baca Juga: Marvel Vs Capcom Fighting Collection: Arcade Classics Diumumkan!

3. Masih ada bonus lagi!

Selain remaster yang membuat kualitasnya serba HD, ada lagi beragam hal baru yang juga menanti para calon pemain versi bundle ini, seperti kemudahan di chapter select atau Story Mode dan pilihan aransemen lagu baru bagi yang ingin merasakan atmosfer baru dari game klasik tersebut. 

Selain itu, kamu bisa menemukan bonus lainnya dalam wujud galeri baru, Character Compendium, Music Collection sampai Documentation yang berisikan segudang ilustrasi dan konsep karakter Investigations!

Apakah kamu juga menantikan Ace Attorney Investigations Collection? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Marvel Vs Capcom Fighting Collection: Arcade Classics Diumumkan!