TUTUP

8 Projek Marvel yang Diumumkan di Acara D23 2024!

Apa saja projek Marvel yang diperlihatkan di acara D23 2024?

D23 adalah acara tahunan Disney untuk menunjukan projek terbaru dari IP yang mereka miliki, salah satunya adalah Marvel Studios.

Ada beberapa projek mulai dari film dan animasi Marvel yang hadir di D23 2024.

Apa saja projek Marvel yang diumumkan di D23 tahun 2024 ini? Yuk simak berikut ii daftarnya!

1. Agatha All Along

Marvel Studios

Feige membahas serial terbaru Marvel yaitu Agatha All Along, kisahkan Agatha Harkness yang kehilangan kekuatannya setelah seorang remaja goth yang mencurigakan membantunya terbebas dari mantra misterius.

Para penggemar yang hadir menjadi deretan orang pertama yang menyaksikan trailer terbaru dari serial Agatha All Along.

Para pemeran termasuk Kathryn Hahn, Aubrey Plaza, Patti LuPone, Joe Locke, Sasheer Zamata, Ali Ahn, dan Debra Jo Rupp, yang membawakan lagu baru dari serial tersebut, “The Ballad of the Witches Road.”

Ditulis oleh penulis lagu pemenang Oscar, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez—yang juga bergabung dengan para penyanyi dan Feige di atas panggung—lagu ini akan ditampilkan dalam serial Disney+ Hotstar yang tayang pada 18 September 2024.

Baca Juga: 4 Kekuatan Blade dari Marvel, Daywalker yang Diperankan Wesley Snipes

2. Captain America: Brave New World

Feige menyambut bintang Captain America: Brave New World, Anthony Mackie, yang akan membuat debutnya di layar lebar sebagai Cap pada Februari 2025. Mackie membicarakan film tersebut dan membagikan cuplikan kepada penonton D23.

Julius Onah menyutradarai film ini, di mana Sam mendapati dirinya berada di tengah insiden internasional setelah bertemu dengan Presiden AS yang baru terpilih, Thaddeus Ross.

3. Daredevil: Born Again

marvel studios

Dirilis di Disney+ Hotstar pada Maret 2025, Daredevil: Born Again melanjutkan kisah Matt Murdock, seorang pengacara buta dengan kemampuan yang luar biasa, dan musuhnya, Wilson Fisk, yang mengejar ambisi politiknya sendiri di New York.

Kerumunan penonton menyambut kehadiran para bintang dengan antusias. Charlie Cox, Vincent D’Onofrio, Deborah Ann Woll, Elden Henson, dan Jon Bernthal berbagi sedikit bocoran dan cuplikan spesial dengan para peserta D23.

4. The Fantastic Four: First Steps

(Dok. Marvel Studios/Fantastic Four)

Para penggemar menyambut keluarga terbaru Marvel. Dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Reed Richards/Mr. Fantastic, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm/The Invisible Woman, Joseph Quinn sebagai Johnny Storm/The Human Torch, dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm/Thing.

The Fantastic Four: First Steps baru memulai produksi di Inggris, menampilkan Galactus (Ralph Ineson) dan Silver Surfer (Julia Garner). Direncanakan tayang di bioskop pada Juli 2025.

5. Ironheart

dok. Marvel/Ironheart

Ryan Coogler hadir di atas panggung bersama timnya di Proximity yang sedang memproduksi serial Disney+ Hotstar mendatang, Ironheart.

Para pemeran, termasuk Dominique Thorne, Anthony Ramos, Lyric Ross, Regan Aliyah, dan Alden Ehrenreich memberikan informasi terbaru dan melihat beberapa cuplikan dari serial baru yang akan diluncurkan pada 2025 mendatang.

Berlatar setelah peristiwa Black Panther: Wakanda Forever, Ironheart bercerita tentang Riri Williams (Dominique Thorne), seorang penemu muda yang bertekad untuk meninggalkan jejaknya di dunia ketika ia kembali ke kota kelahirannya di Chicago. Ia mendapati dirinya terlibat dengan Parker Robbins, alias “The Hood” (Anthony Ramos), sosok yang misterius.

6. Marvel Animation

Marvel Animation

Head dari Marvel Animation yaitu Brad Winderbaum juga hadir di D23 untuk menunjukan beberapa projek barunya.

Beberapa judul  mulai dari What If…?, X-Men ’97, Eyes of Wakanda, Marvel Zombies, dan Your Friendly Neighborhood Spider-Man juga diperlihatkan.

7. Wahana Marvel di Disneyland

Josh D’Amaro dari Disney Experience menunjukan beberapa wahana baru di Disneyland seluruh dunia, beberapa di antaranya adah wahana Marvel.

Avengers Campus di Disney California Adventure akan dikembangkan lebih jauh, serta ada wahana baru Spider-Man di Hong Kong Disneyland.

8. Music of Marvel Studios

Michel Giacchino hadir dalam panel Music of Marvel, bersama komposer Christophe Beck dan Laura Karpman, songwriters Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez, serta music supervisors Dave Jordan dan Justine von Winterfeldt membicarakan tentang musik di Marvel Cinematic Universe.

Mereka juga memberikan kejutan ke para pengunjung dengan memperdengarkan musik khas retro untuk film The Fantastic Four: First Steps dan musik untuk Captain America: Brave New World.

Itu dia projek Marvel yang diumumkan di D23 tahun 2024 ini, bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 10 Seri Film Marvel yang Terkait dengan Deadpool and Wolverine