TUTUP

Squid Game Season 2 Perlihatkan Poster Baru di Geeked Week 2024!

Seperti apa poster dari season baru Squid Game?

Dalam acara Geeked Week 2024, Netflix memperlihatkan tampilan baru dari serial Squid Game season 2 yang akan hadir!

Seperti apa tampilan poster baru Squid Game season 2?

1. Tampilan poster Squid Game season 2

Dalam acara Geeked Week, Netflix juga menghadirkan poster dan video teaser untuk Squid Game season 2.

Season terbaru serial yang dinanti-nantikan ini akan mulai tayang secara global pada 26 Desember. Poster terbaru menunjukkan seorang kontestan yang tampak penuh darah dan diseret oleh Pink Guard, mencerminkan kebrutalan permainan ini.

Sementara itu video teaser memperlihatkan Gi-hun yang tampak konfrontatif di hadapan Front Man, disambung kehadiran para Pink Guard yang diiringi oleh musik menakutkan.

2. Cerita Squid Game season 2

(Dok. JUHAN NOH/NETFLIX)

Tiga tahun setelah memenangi Squid Game, Pemain 456 batal pergi ke Amerika Serikat dan kembali dengan sebuah resolusi baru.

Gi-hun (Lee Jung-jae) kembali menyelami permainan bertahan hidup yang misterius ini dengan memulai permainan hidup atau mati bersama para peserta baru untuk memenangkan hadiah sebesar 456 miliar won.

Pertarungan antara Gi-hun dengan Front Man (Lee Byung-hun) semakin sengit ketika Gi-hun bertekad untuk membalas dendam di permainan terbaru ini. 

3. Geeked Week 2024 perlihatkan beberapa info baru dari seri dan film Netflix

Ribuan penggemar berkumpul dalam acara Geeked Week selama dua jam di Atlanta yang disiarkan langsung bagi jutaan orang di seluruh dunia di YouTube, Twitch, dan X.

Acara tersebut dipandu oleh aktor Joe Manganiello, yang sekaligus mengumumkan bahwa ia akan berperan sebagai Mr. 0 dalam musim kedua One Piece live action.

Para penggemar juga dibuat terhibur dengan kehadiran spesial Dallas Liu dan Ian Ousley dari Avatar: The Last Airbender.

Para penggemar berbalapan di depan boneka raksasa Young-hee, yang dikendalikan secara daring oleh sejumlah partisipan di seluruh dunia. Para pemenang yang beruntung meraih hadiah bertema Netflix seperti topi jerami Luffy dari One Piece live action serta tiket menonton pertunjukan Stranger Things: The First Shadow di Broadway.

Bagaimaan menurutmu dengan poster Squid Game season 2 dan pengungkapan seri Netflix lainnya?

Baca Juga: Bakal Gimana Cerita Squid Game Season 2? Ini Gambarannya!