TUTUP

Ini Trailer Baru The Lord of the Rings: The Rings of Power S2!

Perdana di San Diego Comic-Con!

Trailer baru The Lord of the Rings: The Rings of Power S2 akhirnya debut juga! Apa saja hal baru yang muncul di trailer ini? Temukan di sini!

1. Debut di SDCC!

Prime Video menampilkan musim kedua yang sangat dinantikan dari serial epik, The Lord of the Rings: The Rings of Power. Para showrunner, J.D. Payne dan Patrick McKay, bergabung dengan belasan pemeran di panggung ikonik Hall H San Diego Comic-Con!

Cuplikan penuh aksi tersebut berfokus pada kemunculan kembali Sauron, musuh legendaris yang lama ditakuti dan menandakan kembalinya kegelapan dan kejahatan ke Bumi Tengah setelah masa damai bertahun-tahun yang susah payah diperjuangkan di seluruh wilayahnya. 

2. Para pemain yang ikut hadir!

Para pemain yang hadir dalam acara panel di Hall H tersebut adalah Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Maxim Baldry, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, Charles Edwards, Trystan Gravelle, Sam Hazeldine, Ema Horvath, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Lloyd Owen, Megan Richards, Charlie Vickers, Benjamin Walker, dan Daniel Weyman.

Trailer ini juga menyoroti penciptaan lebih banyak Cincin Kekuatan yang menjadi inti cerita, yang ditempa dengan kekuatan tipu daya dan manipulasi Sauron. Penggemar juga sangat antusias melihat cuplikan berbagai makhluk fantastis, yang kadang mengerikan, yang akan muncul pada musim ini, termasuk Shelob muda, pasukan dari Barrow-wights, Hill-troll Damrod, Sea Worm, dan bahkan Ents! 

Baca Juga: Rory Kinnear Perankan Tom Bombadil di Serial The Rings of Power!

3. Tentang musim keduanya!

Musim kedua The Lord of the Rings: The Rings of Power akan tayang perdana secara global di Prime Video pada 29 Agustus.

Musim Kedua The Rings of Power memperlihatkan kembalinya Sauron. Diusir oleh Galadriel, tanpa pasukan atau sekutu, sang Pangeran Kegelapan yang telah bangkit kini harus mengandalkan kecerdikannya sendiri untuk membangun kembali kekuatannya dan mengawasi pembuatan Cincin Kekuasaan — yang akan memungkinkannya untuk mengikat semua orang di Bumi Tengah pada niat jahatnya.

Apa pendapatmu tentang trailer baru The Lord of the Rings: The Rings of Power S2? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Musim Kedua The Lord of the Rings: The Rings of Power Pamer Teaser!