TUTUP

7 Fakta Cho Sang-woo Squid Game! Teman Masa Kecil Gi-hun 

Orang terdekat Seong Gi-hun di Squid Game, lho!

Sosok Cho Sang-woo Squid Game merupakan tokoh yang juga tidak kalah banyak dapat sorotan di dalam seri tersebut bersama Seong Gi-hun, tapi siapakah dirinya? Temukan jawabannya di sini!

1. Teman masa kecil tokoh utamanya!

netflix.com

Sang-woo merupakan teman masa kecil Seong Gi-hun, yang sering bermain beragam permainan praktis dari Squid Game sendiri dan permainan lainnya, yang kemudian mereka temukan di dalam kompetisi ini!

2. Buronan polisi!

dok. Netflix

Ketika bergabung dalam Squid Game, Sang-woo sudah diburu oleh kepolisian akibat menggelapkan uang tempatnya bekerja sebagai bankir, dan permainan ini menjadi motivasinya untuk lolos dari penjara!

3. Membantu hingga game ketiga!

dok. Netflix

Sang-woo merupakan pemain yang paling membantu Gi-hun dan teman-temannya untuk dapat bertahan hidup di pra-permainan pasca tantangan permen Dalgona, menyerang kelompok Deok-su dan memiliki strategi untuk memenangkan permainan tarik tambang yang mematikan!

4. Mengkhianati teman dekatnya!

dok. Netflix

Ali, tokoh imigran yang menjadi dekat dengan Sang-woo harus jadi korban tipu daya Sang-woo dalam permainan gganbu, di mana kelereng yang ia miliki lenyap ditukar dengan batu-batu kerikil seketika, setelah dibantu di dalam maupun di luar Squid Game!

Baca Juga: 5 Fakta Oh Il-nam, Kontestan Bernomor Satu di Squid Game!

5. Menjadi antagonis kedua!

dok. Netflix

Sang-woo kemudian menjadi antagonis utama baru dalam permainan Stepping Stones, menggantikan Jang Deok-su yang terjauh lebih dulu setelah bertengkar dengan Han Mi-nyeo sampai akhir permainan!

6. Menyerahkan diri kepada Gi-hun!

dok. Netflix

Dalam permainan terakhir, meskipun Gi-hun berulang kali urung untuk membunuh Sang-woo, yang telah menghabisi Kang Sae-byok sebelum permainan tersebut dimulai, akhirnya Sang-woo membunuh dirinya sendiri untuk melawan keinginan Gi-hun dalam membatalkan permainan tersebut!

7. Akhirnya ibunya dibantu oleh Gi-hun!

dok. Netflix

Uang yang dimenangkan oleh Gi-hun berakhir digunakan untuk menitipkan adik Sae-byeok keluar dari panti asuhan, dan juga diserahkan kepada ibu Sang-woo yang ditinggalkan oleh anaknya dalam permainan tersebut!

Apa pendapatmu tentang sosok karakter Cho Sang-woo Squid Game? Sampaikan opinimu terhadap tokoh antagonis ini melalui kolom komentar!

Baca Juga: 7 Fakta Kang Sae-byeok Squid Game! Kontestan dari Korea Utara!