Sinopsis Lara Ati, Film Komedi oleh Bayu Skak Sedang Tayang di Bioskop

Film berbahasa Jawa karya Bayu Skak.

Sinopsis Lara Ati, Film Komedi oleh Bayu Skak Sedang Tayang di Bioskop

Setelah sebelumnya sukses dengan film berjudul Yowis Bin, Bayu Skak kembali mempersembahkan sebuah karya film berjudul Lara Ati. Film yang banyak menggunakan bahasa Jawa dalam dialognya ini berada di bawah naungan rumah produksi BASE Entertainment.

Bagaimana cerita komedi yang ditawarkan Bayu Skak lewat filmnya kali ini? Simak sinopsis Lara Ati dan seputar informasi terkait penayangan filmnya berikut, ya!

1. Sinopsis Lara Ati

Sinopsis Lara Ati, Film Komedi oleh Bayu Skak Sedang Tayang di Bioskopdok. Base Entertainment/ Lara Ati

Film ini menceritakan lika-liku kehidupan seorang tokoh bernama Joko. Kedua orang tua Joko tidak mendukung pekerjaan impiannya, sehingga dia harus melakukan pekerjaan yang tidak dia minati. Permasalahan hidupnya bertambah ketika sang pacar, Farah, memutuskan untuk meninggalkan Joko.

Beruntungnya, Joko bertemu dengan sahabat masa kecilnya yang bernama Ayu. Suatu kebetulan, saat itu Ayu juga sedang galau setelah diabaikan sang kekasih. Keduanya pun bekerja sama agar dapat kembali pada kekasih hati mereka masing-masing.

Baca Juga: Sinopsis Hunt, Film Korea Terbaru Dibintangi Lee Jung-jae

2. Staf dan pemeran

Sinopsis Lara Ati, Film Komedi oleh Bayu Skak Sedang Tayang di Bioskopdok. Base Entertainment/ Lara Ati

Film berdurasi 116 menit ini merupakan debut Bayu Skak dalam berperan sebagai sutradara sekaligus penulis skenario secara utuh. Dalam garapannya, Bayu Skak dibantu oleh Shanty Harmayn, Tanya Yuson, dan Aoura Lovenson Chandra sebagai produsernya.

Bayu Skak pun turut berkecimpung dalam memerankan sang karakter utama dalam film Lara Ati, yaitu Joko. Dia akan ditemani oleh artis cantik Tatjana Saphira yang berperan sebagai Ayu serta Sahila Hisyam sebagai Farah.

Lara Ati juga turut menghadirkan penyanyi cantik Keisya Levronka yang dalam film ini akan memerankan tokoh Ajeng. Lalu ada pula Dono Pradana (Fadli), Ciccio Manassero (Alan), Benidictus Siregar (Cokro), Indra Pramujito (Riki), Timo Scheunemann (Frederick), dan masih banyak lagi.

3. Jadwal rilis

Sinopsis Lara Ati, Film Komedi oleh Bayu Skak Sedang Tayang di Bioskopdok. Base Entertainment/ Lara Ati

Film Lara Ati yang dalam bahasa Indonesia berarti 'Sakit Hati' ini dijadwalkan akan melakukan penayangan perdananya di bioskop Indonesia mulai tanggal 15 September 2022. Film bergenre drama komedi ini tentunya sangat menarik untuk kamu tonton.

Nah, itulah sinopsis Lara Ati dan seputar informasi terkait penayangan filmnya. Bagaimana, kamu tertarik untuk menonton film ini? Tulis tanggapan kamu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Sinopsis Where the Crawdads Sing, Sebuah Film Misteri Adaptasi Novel

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU