Comscore Tracker

Hit-Girl Segera Bertransformasi Menjadi Ranger Pink

Ia direncanakan tampil bersama Tommy Oliver, Ranger Hijau di Mighty Morphin Power Rangers

Hit-Girl Segera Bertransformasi Menjadi Ranger Pink

Kabar akan dibuatnya serial Mighty Morphin Power Rangers ke dalam versi film layar lebar ternyata menarik banyak perhatian masyarakat dan dari sekian banyak berita yang masuk, perihal siapa saja yang akan menjadi kelima Ranger jadi isu yang paling hangat.

Berita terbaru, Chloë Grace Moretz aktris muda yang sedang naik daun ini dikabarkan ikut dalam cast untuk menjadi Kimberly Hart a.k.a Ranger Pink. Sontak kabar tersebut seperti disetujui banyak pihak dan berharap hal ini benar adanya. Chloë memang lantas memiliki banyak penggemar semenjak aksinya sebagai Hit-Girl dalam film Kick-Ass.

Hit-Girl Segera Bertransformasi Menjadi Ranger PinkHit-Girl Segera Bertransformasi Menjadi Ranger Pink

Dilansir MTV News, Chloë pun antusias menyambut hal tersebut. "Ranger Pink sangat keren. Aku semakin bersemangat untuk bermain lagi sebagai wanita super seperti Hit-Girl," kata Chloë.

Umurnya yang masih muda dan perannya yang sudah teruji sebagai pahlawan super membuat gadis yang dikabarkan dekat dengan putra David Beckham ini cocok dengan jalan cerita reboot film Power Rangers. Lionsgate yang memproduksi film ini memang akan kembali membawa suasana Mighty Morphin Power Rangers dulu ke filmnya kali ini.

Hit-Girl Segera Bertransformasi Menjadi Ranger Pink

Termasuk dengan membawa serta Jason David Frank yang tidak lain adalah Ranger Hijau dan Putih alias Tommy Oliver di serial tv dulu. Jason dikabarkan akan tampil sebagai cameo dalam film Power Rangers baru ini.

Nama lain yang menjadi perbincangan adalah Ranger Merah. Yap, meski Liam Hemsworth seperti menjadi nama teratas yang akan memimpin kelima Ranger ini, muncul pula nama Taylor Lautner dan Theo James yang juga masuk dalam nominasi.

Hit-Girl Segera Bertransformasi Menjadi Ranger Pink

Nama-nama tersebut memang belum dikonfirmasi secara resmi, begitu juga dengan jadwal perilisan film ini. Namun, Lionsgate merencanakan film ini akan tayang pada tahun 2016 mendatang.

 

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film