TUTUP

Prediksi One Piece 1002: Duel Marco VS King dan Rencana O-Tama? 

Beralih dari panggung utama?

Pertarungan puncak di One Piece 1001 kian memanas! Tapi, ada kemungkinan bab berikutnya akan memperlihatkan kondisi rekan-rekan Luffy di sisi lain Onigashima!

Bagaimana duel Marco melawan dua All Stars? Seperti apa rencana O-Tama? Yuk, simak prediksi One Piece 1002 dalam artikel berikut ini!

1. Sekilas kelanjutan duel Yonko VS Generasi Terburuk?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Tentu saja hal pertama yang bakal diperlihatkan biarpun cuma sekilas adalah kelanjutan pertarungan antara pihak Yonko dengan pihak Generasi Terburuk!

Namun berhubung rasanya arc Wano bakal terlalu cepat selesai kalau langsung fokus pada bagaimana Luffy menjatuhkan Kaido, kami merasa pertarungan kedua pihak tersebut bakal ditunda.

Fokus akan keseruan pertarungan kedua pihak ini bakal digeser ke rekan Luffy lainnya yang nasibnya masih jadi misteri!

Siapa saja?

2. Chopper berhasil ciptakan vaksin untuk virus milik Queen?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Tentu saja tak ada seorangpun dari kita yang bakal meragukan kemampuan Chopper untuk menciptakan vaksin bagi virus buatan Queen.

Jadi pertanyaannya, apa yang bakal Chopper lakukan setelah dia berhasil membuat vaksin tersebut?

Setidaknya pihak Samurai Kozuki bakal mudah mempercayai Chopper sehingga mereka akan secepatnya menenggak obat atau vaksin apapun yang dibuat Chopper, lalu sembuh. Tapi bagaimana dengan pihak musuh?

Mungkin mereka akan setengah dipaksa pada awalnya, atau mereka melihat nasib pihak Kozuki terlebih dahulu sebelum kemudian percaya pada kekuatan obat Chopper.

Menariknya, Queen masih ada di sana sehingga kemungkinan besar Queen bakal kesal ketika melihat Chopper menyembuhkan semua orang, baik lawan maupun kawan! Bisa jadi gara-gara ini, Queen akan menyerang Chopper!

Apakah ini berarti Chopper bakal bertarung melawan salah satu All Star? Kalaupun iya, kami memperkirakan Chopper tidak akan langsung berhadapan begitu saja dan malah kabur dari sana!

Mungkin nanti Chopper bakal menarik Queen untuk sampai ke musuh Queen yang sebenarnya dari pihak Luffy!

3. Duel Marco VS King?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Kalau Queen kesal terhadap Chopper dan beralih untuk menyerang Chopper, pastinya King akan ditinggal sendirian untuk berhadapan dengan Marco.

Pertarungan ini pasti akan menjadi pertarungan yang dinanti-nantikan mengingat Marco adalah kapten dari Divisi Pertama kelompok Whitebeard sementara King adalah anggota All Star, 3 petinggi kelompok Kaido yang terkuat.

Apalagi keduanya adalah pengguna Buah Iblis Zoan model hewan bersayap dan keduanya memiliki kekuatan yang berhubungan dengan api, pasti akan menarik melihat perseteruan keduanya di langit!

Siapa yang ingin melihat pertempuran Marco VS King ini?

Baca Juga: 5 Hal yang Kini Bisa Dipotong oleh Roronoa Zoro di One Piece!

4. Posisi Robin dan Brook saat ini, mungkin akan menggantikan Sanji?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Terakhir terlihat, Robin dan Brook juga ikut berangkat menuju atap Onigashima berkat bantuan Marco.

Namun berhubung kebanyakan kru Luffy lainnya yang hendak menuju ke atas juga tertahan oleh Tobi Roppo, bukan tak mungkin Robin dan Brook juga akan terbawa arus pertarungan melawan mereka!

Contohnya Sasaki melawan Franky, Jinbe melawan Who's Who, atau Sanji melawan Black Maria. Besar kemungkinan mereka bakal "tersangkut" salah satu dari tiga petarung tersebut.

Apalagi mengingat Sanji biasanya tak akan bisa melawan seorang wanita, apakah mungkin di One Piece 1002 Robin bakal sampai di tempat Sanji dan menggantikannya untuk menjatuhkan Black Maria?

5. O-Tama, dibantu Usopp, bakal menjalankan rencananya di bab depan?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Kalau kalian ingat, O-Tama sempat menyebutkan bahwa dia punya suatu rencana. Besar kemungkinan rencana O-Tama ini ada hubungannya dengan kekuatan Buah Iblis miliknya yang mampu menjinakkan para pengguna SMILE!

Ada kemungkinan O-Tama akan menjalankan rencana tersebut pada One Piece 1002, tentunya dengan bantuan Usopp!

Kenapa Usopp?

Akan sulit jika O-Tama harus memberikan Kibi Dango yang ia hasilkan dengan tangannya sendiri, jadi kemungkinan besar Usopp akan menembakkan Kibi Dango tersebut ke mulut semua anggota Kaido yang berkekuatan SMILE!

Bayangkan jika seluruh pengguna SMILE tunduk pada O-Tama, pihak Luffy yang berperang untuk menyelamatkan Wano akan semakin bertambah banyak!

Bisa jadi kekuatan O-Tama inilah yang jadi salah satu kunci penting kekalahan Kaido!

6. Bagaimana dengan Yamato dan Momonosuke?

mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Sebelum ini Yamato dan Momonosuke tak bisa kabur dari Onigashima akibat kekuatan Kaido yang menerbangkan seluruh Onigashima ke langit!

Dengan kata lain, tak ada pilihan lain bagi Yamato dan Momonosuke selain tetap berdiam di Onigashima. Tapi pastinya, pihak Kaido tidak akan tinggal diam. Pihak Kaido kemungkinan besar akan memburu Momonosuke yang dijaga oleh Kaido!

Jadi, mungkin One Piece 1002 akan sedikit memperlihatkan pada kita bagaimana nasib Yamato dan Momonosuke saat ini.

Kalau ada salah seorang petinggi Kaido yang berhasil mengejar Yamato, mungkin saat itulah kita akhirnya akan diperlihatkan seperti apa wujud Buah Iblis Yamato!

Itu dia prediksi One Piece 1002 berikutnya! Bagaimana menurut pendapat kalian, apakah setuju atau tidak dengan prediksi kali ini? Kalau ada tanggapan, coba sampaikan di kolom komentar di bawah ya!

Baca Juga: One Piece 1001 Jelaskan Bahayanya Raimei Hakke Punya Kaido!