10 Ninja Terkuat di Naruto yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tensei

Dari semua ninja yang dihidupkan dengan Edo Tensei, siapa yang terkuat?

10 Ninja Terkuat di Naruto yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tensei

Edo Tensei sempat digunakan beberapa kali di Naruto.

Kabuto membangkitkan banyak sekali ninja tangguh untuk membantu Akatsuki dalam perang.

Lalu kemudian Orochimaru pun menggunakan Edo Tensei untuk membangkitkan empat Hokage.

Dari semua ninja yang dibangkitkan dengan Edo Tensei, siapa saja sih yang paling kuat?

Inilah sepuluh ninja terkuat di Naruto yang dihidupkan lagi dengan Edo Tensei!

10. Gengetsu Hozuki

10 Ninja Terkuat di Naruto yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tenseicrunchyroll.com/Naruto Shippuden

Dalam pertempuran, Gengetsu sempat menyampaikan pada Divisi Keempat bagaimana cara mengalahkannya. Gengetsu tetap bisa menghajar musuh-musuhnya itu. 

Pada dasarnya, Gengetsu ini pun semasa hidup juga luar biasa kuat. Yang menyebabkan kematian Mu, Tsuchikage Kedua, ya dia ini. 

Begitu dia dibangkitkan dengan Edo Tensei, seluruh jutsu Gengetsu dan Kuchiyose-nya pun ia gunakan untuk merepotkan pasukan ninja. 

9. Mu

10 Ninja Terkuat di Naruto yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tenseicrunchyroll.com/Naruto Shippuden

Mu adalah Tsuchikage Kedua dari desa Iwagakure. Dia merupakan salah satu ninja terkuat yang dihidupkan dengan Edo Tensei bahkan ia pun memliki kemampuan Kekkei Tota yang merupakan tingkat yang lebih kuat dari Kekkei Genkai.

Kekkei Tota yang ia miliki adalah elemen debu yang membuatnya dapat menjadikan apapun yang ada di hadapannya menjadi debu.

Mu juga termasuk ninja sensor terkuat yang pernah ada. Ia bahkan bisa mendeteksi ninja yang jaraknya sangat jauh. Ia juga memiliki kemampuan membelah diri yang membuatnya dapat berpisah dengan tubuhnya, tetapi kekuatannya pun juga akan terbagi dua yang membuatnya tidak bisa menggunakan elemen debu

8. Raikage Ketiga

10 Ninja Terkuat di Naruto yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tenseicrunchyroll.com/Naruto Shippuden

Yap, tidak salah lagi Raikage Ketiga masuk dalam daftar ninja terkuat yang dihidupkan kembali. Kekuatan yang dimiliki oleh Raikage Ketiga ini pun sangatlah hebat dan kuat, ia bahkan dijuluki sebagai ninja dengan kekuatan pertahanan dan serangan terkuat.

Ketahanan badannya bisa dilihat saat ia sedang berhadapan dengan Naruto. Rasengan bahkan tidak bisa melukainya. Kekuatan serangannya pun juga dapat menembus berbagai macam jurus bertahan. Satu-satunya orang yang bisa melukai dirinya adalah dia sendiri. 

7. Hiruzen Sarutobi

10 Ninja Terkuat di Naruto yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tenseicrunchyroll.com/Naruto Shippuden

Hokage Ketiga pun juga masuk dalam daftar ini. Kekuatan dari sang profesor ninja ini juga sangatlah hebat. Walaupun dihidupkan dalam bentuk tuanya ia melakukan perannya dengan sangat baik yaitu menyelamatkan banyak orang saat Ekor Sepuluh mau bangkit kembali. 

Tentu saja, ini menimbulkan pertanyaan: kalau saja Hiruzen bisa dihidupkan lagi dalam bentuk muda, akankah dia jadi lebih kuat lagi? 

6. Nagato

10 Ninja Terkuat di Naruto yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tenseicrunchyroll.com/naruto-shippuden

Selanjutnya diurutan kelima ada Uzumaki Nagato yang juga merupakan mantan ketua dari organisasi Akatsuki. Kehebatan yang ia miliki bisa dilihat saat ia berhadapan dengan Itachi, Naruto dan Killer B. [duniaku_baca_juga] Nagato bisa bertarung imbang bahkan agak sedikit unggul saat berhadapan dengan mereka, ia juga bisa menggunakan semua kemampuan enam Pain sehingga membuatnya sangat kuat. Tapi pada akhirnya ia pun kalah saat Itachi mengeluarkan susano'o miliknya dan menyegel Nagato ke dalam pedang legendaris milik

5. Tobirama Senju

Berbeda dengan Hiruzen yang dihidupkan kembali dalam umur yang tua, Tobirama justru dihidupkan kembali saat ia muda. Kehebatan yang dimiliki oleh Hokage Kedua ini pun sudah pasti sangatlah hebat.

Biar bagaimanapun ia yang menciptakan Kage Bunshin dan Edo Tensei. Pengaruhnya terhadap Perang Dunia Ninja Keempat sangatlah besar. Ia bahkan sangat membantu saat melawan Obito yang sudah menjadi Jinchuuriki Ekor Sepuluh. Ia juga menunjukkan beberapa jutsu miliknya yang belum pernah digunakan oleh ninja lain sebelumnya.

4. Itachi Uchiha

10 Ninja Terkuat di Naruto yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tenseicrunchyroll.com/naruto-shippuden

Yap, tidak salah lagi Itachi juga masuk ke dalam daftar ninja terkuat yang dihidupkan kembali. Itachi mengambil peran yang sangat penting saat Perang Dunia Ninja Keempat. Di sana ia harus berhadapan dengan orang yang menggunakan Edo Tensei, Kabuto dan berhasil mengalahkannya menggunakan Izanami.

Itachi juga merupakan salah satu dari dua ninja yang bisa lolos dari pengaruh kendali Edo Tensei. tulah yang membuat Itachi sangat spesial bahkan ninja sekelas kage pun tidak bisa lepas dari jutsu ini.

3. Minato Namikaze

10 Ninja Terkuat di Naruto yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tenseicrunchyroll.com/Naruto Shippuden

Setelah Minato mati bersama setengah kekuatan dari Ekor Sembilan dan dihidupkan kembali ia pun menjadi jauh lebih kuat ketimbang saat ia masih hidup dulu.

Hokage Keempat ini bisa menggunakan Kyuubi Mode saat Perang Dunia Ninja Keempat. Kekuatan barunya itu membuatnya sangat cepat, bahkan lebih cepat dari seluruh ninja yang ada.

Minato juga sangat membantu pada saat perang. Hal itu terlihat ia berhasil menyelamatkan seluruh ninja yang ada ketika Ekor Sepuluh mulai menyerang menggunakan Bijudama. Minato berhasil menghilangkan Bijudama tersebut dan membuangnya ke laut.

Ia juga sempat berhadapan dengan mantan muridnya Obito saat perang ini berlangsung.

2. Hashirama Senju

10 Ninja Terkuat di Naruto yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tenseicrunchyroll.com/Naruto Shippuden

Di urutan kedua ada Hokage pertama dan juga merupakan pendiri dari desa Konoha, Hashirama Senju.

Kekuatannya pun tidak dapat diragukan lagi. Bahkan sewaktu masih hidup ia  dijuluki sebagai dewa ninja karena tidak ada seorang pun yang dapat mengalahkannya. Bahkan legenda Uchiha, Madara pun kalah saat berhadapan dengan Hashirama.

Saat dihidupkan kembali menggunakan Edo Tensei pun, Orochimaru berkata bahwa Hashirama bisa saja lepas dari pengaruh kendali Edo Tensei miliknya jika ia mau.

1. Madara Uchiha

Tidak salah lagi, ninja terkuat yang dihidupkan kembali dengan Edo Tensei adalah Madara. Mungkin sewaktu masih hidup dulu ia kalah saat melawan Hashirama. Tetapi, berkat Kabuto yang memodifikasi tubuhnya, Madara jadi luar biasa kuat.

Sel Hashirama yang ditanamkan dalam tubuh Madara membuatnya dapat mengeluarkan elemen pohon juga. Bahkan ia bisa menggunakan teknik andalan Hashirama dan membuat 5 Kage menjadi bahan percobaan kekuatan barunya tersebut.

Setelah hidup kembali, ia pun memburu seluruh Bijuu yang ada dan mengalahkan mereka satu persatu dengan kekuatan yang ia miliki.

Setelah itu ia pun mendapatkan kekuatan dari Juubi yang membuatnya hampir tidak bisa dikalahkan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU