Comscore Tracker

Wow! Kelemahan All Might Terungkap di My Hero Academia: Illegals?!

Malah munculnya di spin-off!

Duniaku.net - Selama ini All Might disebut-sebut dengan julukan Hero no. 1 dan sebagai Simbol Kedamaian. Tapi tahukah kalian kalau kelemahan All Might ini malah terungkap di spin-off Vigilante - My Hero Academia: Illegals? Simak ulasannya oleh duniaku.net berikut ini!

Vigilante - My Hero Academia: Illegals adalah komik spin-off dari manga My Hero Academia yang menceritakan sudut pandang sekelompok Hero yang tak memiliki lisensi Hero, atau disebut juga sebagai Vigilante. Komik ini berlatar waktu sebelum Deku atau Izuku Midoriya mendapatkan Quirk One for All.

Baru-baru ini kelemahan All Might yang selama ini dianggap sebagai Hero terkuat dan Simbol Kedamaian ini dibeberkan oleh salah satu Penjahat yang muncul di spin-off. Penjahat yang dipanggil Number 6 ini menyebutkan bahwa Hero seperti All Might bukan benar-benar Hero yang terkuat.

Number 6 memang mengakui kekuatan All Might, apalagi di komik Vigilante - My Hero Academia: Illegals, rencana Number 6 berhasil digagalkan oleh All Might dalam sekejap.

Sayangnya, menurut Number 6 kelemahan All Might adalah All Might memiliki batasan. Batasan apa yang dimaksud oleh Number 6?

Wow! Kelemahan All Might Terungkap di My Hero Academia: Illegals?! Sumber: manga Vigilante - My Hero Academia Illegals 56[/caption]

Di mata Number 6 All Might selama ini tidak mampu mencegah bencana atau kejahatan. Menurut Number 6, All Might hanya muncul untuk mengalahkan Penjahat atau menyelamatkan orang-orang setelah bencana tiba. Tak lebih dari membersihkan masalah yang sudah terjadi.

Bagi Number 6, All Might tak jauh beda dengan tukang ledeng yang datang ke rumah untuk memperbaiki saluran air yang rusak. All Might baru datang jika dipanggil dan dia tak lebih dari itu.

Menariknya, semua yang dikatakan Number 6 justru yang membuat All Might menjadi Hero no. 1 dan Simbol Kedamaian. Apapun yang terjadi akan segera "dibersihkan" oleh All Might begitu dia tiba di lokasi kejadian.

Tapi Number 6 menambahkan bahwa masyarakat beruntung All Might tidak menggunakan kekuatannya untuk diri sendiri, melainkan untuk menyelamatkan orang lain yang membutuhkan. Dunia akan hancur jika All Might egois dan menggunakan Quirk miliknya untuk kejahatan.

Wow! Kelemahan All Might Terungkap di My Hero Academia: Illegals?! Sumber: manga Vigilante - My Hero Academia Illegals 56[/caption]

Di tengah perbincangannya dengan Knuckleduster, salah satu Vigilante, Number 6 mengungkapkan bahwa kelemahan All Might justru adalah karena dia memiliki kekuatan yang terlalu besar. Kekuatan itu hanya bisa digunakan untuk menyelamatkan atau menghancurkan dunia.

Hanya salah satu dan tidak ada opsi ketiga, menurut Number 6.

Bagi Number 6, kekuatan seperti itu tidak ada gunanya karena dia tidak bisa melakukan apapun yang dia inginkan jika ia memiliki kekuatan All Might. Tak ada hal apapun yang bisa dinikmati dari pemilik kekuatan All Might, apapun yang All Might lakukan dengan kekuatan tersebut.

Pilihan bagi pemilik kekuatan All Might tersebut hanyalah menyelamatkan dunia yang merupakan hal yang tentu tidak mungkin dilakukan oleh orang egois, atau menghancurkan dunia yang pastinya akan membuat pemilik kekuatan tersebut tidak bisa menikmati dunia yang dihancurkannya.

Jadi bagaimana menurut kalian kelemahan All Might menurut Penjahat dari komik Vigilante - My Hero Academia Illegals? Apakah masuk akal? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel menarik lainnya!

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga