Sederhana Banget, Ini Dia Impresi Kami Terhadap Anime Horimiya!

Kisah romansa super sederhana pakai banget!

Sederhana Banget, Ini Dia Impresi Kami Terhadap Anime Horimiya!

Anime Horimiya merupakan salah satu judul anime romansa yang paling mudah untuk dicerna, tapi mudah pula untuk dipertanyakan. Penasaran bagaimana impresi kami akan seri ini? Cek aja di sini!

1. Sinopsisnya!

https://www.youtube.com/embed/CNs2IZQZcyI

Hori merupakan gadis pekerja keras dengan kehidupan sekolah yang populer dan lega. Sementara itu Miyamura merupakan lelaki berkacamata yang terlihat kutu buku dan luar biasa kalem, sementara aslinya ia hanya seorang lelaki ramah yang ingin menyembunyikan tato dan tindikannya di sekolah. Pertemuan mereka barulah awal dari serangkaian kisah romansa ini!

2. Beda dengan versi OVA!

https://www.youtube.com/embed/SIlAtjXsOaY

Jauh berbeda dengan versi OVA, Hori-san to Miyamura-kun yang mengambil langsung dari versi webcomic-nya, versi yang satu ini mengambil adaptasi manga yang juga digambar oleh Hagiwara Daisuke!

3. Arahan yang sederhana, namun bermakna!

Sederhana Banget, Ini Dia Impresi Kami Terhadap Anime Horimiya!Cloverworks/Horimiya

Digarap oleh CloverWorks, serial yang hadir sepanjang 13 episode ini menggunakan pendekatan yang memanfaatkan komposisi adegan oleh Takao Yoshioka penuh interaksi karakter, yang membuatnya sepintas sederhana, namun menangkap penuh nuansa keseharian yang ringan dan romantis dari serial ini!

Baca Juga: Ini Dia Cara Berlangganan Netflix Dalam 5 Langkah Gampang!

4. Konflik yang agak... eh

Sederhana Banget, Ini Dia Impresi Kami Terhadap Anime Horimiya!Cloverworks/Horimiya

Kalau berdiri sebagai karyanya sendiri, anime yang satu ini akan memuaskanmu dengan penjiwaan yang baik dari Kouki Uchiyama dan Haruka Tomatsu sebagai sang pasangan utama dan para pengisi suara lainnya. Namun, problem utamanya ketika ia dihadapkan sendiri dengan komik yang diadaptasi, serial ini memiliki banyak momen-momen luar biasa yang hilang akibat pendeknya jumlah episode tersebut, apalagi ketika sepanjang cerita tidak ada yang benar-benar terjadi selain dinamika lempar sambut Hori dan Miyamura bareng teman-teman di sekitarnya!

5. Kesimpulannya?

Sederhana Banget, Ini Dia Impresi Kami Terhadap Anime Horimiya!Cloverworks/Horimiya

Sebagai sebuah serial anime romansa yang diadaptasi dari sebuah kisah umum dalam lingkungan yang umum pula, serial anime ini tidak tertolong dari segi cerita. Namun, kalau kamu mencari cerita romansa yang sederhana dan ringan untuk dinikmati maka kamu tidak salah pilih judul.

Apa pendapatmu sendiri tentang serial Horimiya? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Diterbitkan pertama kali di Dunia Games dengan judul "[Weekly Anime] Horimiya, Anime dengan Kisah Cinta Remaja yang Menggemaskan" ditulis oleh Ahda. 

Baca Juga: iQiyi Resmi Siapkan 12 Anime Terbaru Bulan Juli 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU