TUTUP

5 Karakter Terkuat di Detective Conan: The Million-dollar Pentagram!

Siapa yang paling jago?

Ada banyak adegan bertarung di dalam Detective Conan: The Million-dollar Pentagram, tapi siapakah yang terkuat di antaranya? Temukan jawabannya di sini!

5. Hijikata Toshizou

Sosok samurai legendaris di penghujung Bakumatsu ini bahkan hanya sekali menggunakan pedang pusaka yang kini berada di tangan Yusaku Kudo saat melindungi rekannya sendirian di tengah serbuan pasukan pemerintah!

4. Ryoe Fukushiro

Sosok orang tua yang menjadi pemegang pesan penting di balik harta karun Hakodate tersebut menyimpan ilmu pedang dan kemampuan spionase hebat yang terlambat disadari bahkan Conan sekalipun!

3. Onimaru Takeshi

Kehadiran rival Yaiba tersebut di penghujung film jelas membuat heboh film ini dengan menghabisi segenap geng Kadokura hanya berdua dengan Okita Soshi bermodalkan pedang kayu!

Baca Juga: 11 Fakta Gosho Aoyama, Sosok Hebat di Balik Detective Conan

2. Hijiri Fukushiro

Siapapun yang bisa bertarung di atas pesawat layak masuk ke dalam daftar ini, apa lagi Hijiri yang mampu bertarung tanpa alas kaki di atas pesawat yang dilengkapi bom!

1. Hattori Heiji

Sang Detektif dari Barat yang menjadi lawan tanding Hijiri di atas pesawat bomber bersangkutan juga wajib masuk daftar ini, meskipun akhirnya hanya menang di tantangan kedua!

Siapa karakter terkuat di Detective Conan: The Million-dollar Pentagram menurutmu sendiri? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Review Detective Conan: The Million-dollar Pentagram, Adu Pedang?